Home / SD / Infoku / Kepala Sekolah Harus Terus “Suport”…!

Kepala Sekolah Harus Terus “Suport”…!

Bandung, BEREDUKASI.Com — DALAM rangka turut memeriahkan HUT PGRI yang ke 72, sekolah-sekolah yang berada di lingkungan Kecamatan Bandung Kulon.

Mengadakan beberapa perlombaan, yang diikuti oleh banyak peserta, dari para Guru yang berada di sekolah di lingkungan Kecamatan Bandung Kulon.

Beberapa kegiatan perlombaan diantararanya : Senam Maumere, Gerak Jalan dan Lomba Nyanyi Solo. Serta ada juga Lomba Hasta Karya yang selama ini, sudah jarang diperlombakan lagi.

Dari sekian banyak perlombaan, dalam kegiatan HUT Guru ini. SDN 240 Cijerah Indah, meraih Juara ke I Lomba Nyanyi Solo yaitu Mustika Rahman. Serta Juara I Hasta Karya.

“Dengan diraihnya Prestasi ini, semoga  menjadi pemicu Kreatifitas selanjutnya di SDN 240 Cijerah indah,” kata R. Yudhie Irawan, salaseorang pengajar di Sekolah Dasar (SD) ini. Dan sekaligus Peraih Juara I Lomba Hasta Karya.

“Alhamdulillah para peserta didik dan Guru meraih prestasi. Saya selaku Kepsek,  merasa bangga dengan raihan Prestasi mendapat Juara. Mudah-mudahan bisa diikuti oleh para siswa didik lainnya dan Guru-guru lainnya juga,” tutur Dra. Hj. Weni Mulyati, MM, Kepala SDN 240 Cijerah Indah Kota Bandung.

“Tentunya selaku Kepsek, harus terus “Suport” selama kegiatan itu positif dan bisa mengan bc gkat nama sekolah,” timpal Hj. Weni. (HKS)

About admin

Check Also

Inilah Bentuk Peduli “Law Office Mohamad Ali Nurdin” Terhadap Wartawan Saat Pandemi Covid-19……..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — PANDEMI Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia belum menunjukan tanda-tanda berakhir. Bahkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.