Cakra Siswa MI Nurul Yaqin Kota Tangerang Juara 2 di Ajang INKANAS Festival Champhionship 2018

Jakarta, BEREDUKASI.Com – NAMA lengkapnya Cakra Tsany Athallah Noerman. Sekarang ini masih duduk di bangku sekolah kelas 2 di MI Nurul Yaqin Kel. Kunciran induk. Kec. Pinang, Kota Tangerang.

Anak ke 2 dari pasangan Noerman dan Ratih Tjahyani ini. Baru saja meraih Prestasi yaitu meraih Juara ke 2, dalam ajang Kejuaraan Karate persembahan INKANAS Festival Champhionship 2018. Dan acara pertandingan ini, berlangsung, Minggu (4/2/2018) di GOR Cipayung, Jakarta Timur.

“Alhamdulillah anak saya, Cakra menang dalam Kategori Eksebisi Kata/Kumite Berdasarkan Umur dan Sabuk,” kata Ratih Tjahyani ketika kontak dengan BEREDUKASI.Com, lewat alat komunikasi genggamnya.

Dalam mengikuti Kejuaraan Karate ini. Atas dasar masukan dari Pelatih dan Dojo hanya menyarankan saja.  Selebihnya keinginan dari sang anak itu sendiri, serta dukungan dari kedua orangtuanya.

“Ikut kejuaraan ini, keinginan saya sendiri,” ujar Cakra singkat.

Bakat ilmu beladiri bagi keluarga Cakra yang kelahiran, 16 Oktober 2009 ini. Memang sudah tidak diragukan lagi, sebab sang kakeknya yaitu Suhud Wahab, termasuk salaseorang yang sangat mencintai ilmu beladiri. Bahkan kakeknya ini, termasuk “suhu” ilmu beladiri Karate.

“Memang keluarga kami, keluarga yang mencintai olahraga beladiri,” pungkas ibunda Cakra Tsany Athallah Nourman. (HKS)

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.