Home / Featured / Peserta “Mudik Gratis” Asal Bandung Membludak….!

Peserta “Mudik Gratis” Asal Bandung Membludak….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — SENIN (10/6/18), Menyusul kesuksesan pelepasan rombongan mudik di Jakarta.

Bertempat di lingkungan Kantor Len Industri (Persero) JL. Soekarno- Hatta no. 442 Bandung. Priadi Ekatama Sahari, Direktur Keuangan & SDM dan Adi Sufiadi Yusuf, Direktur Operasi II. Melepas sebanyak 500 peserta program  “Mudik Gratis” yang diberangkatkan dengan menggunakam sepuluh armada bis.

Program “Mudik Gratis” ini dengan tujuan ke berbagai kota tujuan yaitu Bandung–Solo, Bandung–Yogya, Bandung–Semarang, Bandung– Cilacap dan Bandung–Lampung.

Mengusung tagline “Mudik Aman, Nyaman Hingga Tujuan” ini nyatanya menarik perhatian masyarakat. Terbukti dari banyaknya respon positif yang diterima Tim Panitia “Mudik Bareng Len 2018”.

Menggunakan armada bis pariwisata yang telah lulus uji kelayakan, dengan tenaga pengemudi handal menjadi “point” penting dalam penyelenggaraan program mudik kali ini.

Hal ini sejalan dengan salasatu misi dari bisnis Len (Persinyalan). Dimana keselamatan menjadi “point” utama, “Failsafe No Compromise”.

“Menjadi kebanggaan bagi kami, Len terpilih menjadi salasatu BUMN. Khususnya yang berada di Bandung, untuk menyelenggarakan program “Mudik Bareng”.

Masyarakat tidak dibebani biaya dan mendapatkan fasilitas mudik yang nyaman, selamat hingga tujuan. Menjadi sasaran utama yang ingin kami capai dalam penyelenggaraan program “Mudik Bareng BUMN” kali ini,” ungkap Priadi Ekatama Sahari, dalam sambutannya, sebelum secata simbolis menyerahkan “Piagam Penghargaan”, kepada peserta mudik sebagai bentuk apresiasi perusahaan.

Sebelum dilepas, seluruh peserta mudik diantar menuju bus masing-masing dengan iringan kesenian Sunda yaitu Singa Depok.

Diungkapkan oleh Ketua pelaksana program “Mudik Bareng BUMN” PT Len Industri (Persero) yaitu Amy Elva. Bahwa masyarakat khususnya peserta mudik memberi respon positif atas terselenggaranya program ini. Beberapa peserta berharap, agar Len dapat menyelenggarakan program mudik bareng di tahun mendatang.

“Animo dan apresiasi yang disampaikan oleh peserta mudik, menjadi “mood booster” bagi kami. Untuk dapat meningkatkan pelayanan dalam penyelenggaraan program “Mudik Bareng BUMN” ditahun mendatang,” pungkas Amy. (HKS)

About admin

Check Also

Sweeping Di Pintu Lintas Batas RI-PNG…….!

Distrik Waris Papua, BEREDUKASI.Com — PERBATASAN wilayah adalah koridor utama dan harga diri bangsa yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *