Home / Featured / Satgas Yonif 320/BP Beri Bantuan Seragam Kepada Siswa SMP di Perbatasan….!

Satgas Yonif 320/BP Beri Bantuan Seragam Kepada Siswa SMP di Perbatasan….!

Senaning Kalbar, BEREDUKASI.Com — SATGAS Pamtas Yonif  320/BP memberi bantuan seragam di  wilayah perbatas kepada siswa dan siswi SMP 1 Ketungu Hulu Kecamatan Ketungu Hulu Desa Senaning Kalimantan Barat, beberapa waktu yang lalu.

Pemberian seragam ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Satgas Yonif 320/BP, kepada masyarakat diwilayah binaan di daerah operasi, sekaligus untuk memperkenalkan kepada masyarakat. Bahwa didaerah mereka ada Satgas Pamtas Yonif 320/BP.

Wadan Satgas Yonif 320/BP Mayor Inf  Widhitama menyampaikan, “ Satgas Yonif 320/BP telah memberikan bantuan seragam sekolah dan buku tulis kepada siswa dan siswi berprestasi di SMP 1 Ketungau Hulu“.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini, siswa dan siswi SMP 1 Ketungau Hulu. Lebih giat belajar, dapat mempertahankan prestasi yang ada dan kedepan lebih berprestasi lagi,“ harapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMP 1 Kutungau Hulu Yusef, S.Pd, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wadan Satgas Yonif 320/BP atas bantuan yang diberikan, “kami sangat berterima kasih kepa TNI khususnya Satgas 320/BP yang sangat peduli terhadap siswa dan siswi yang berada di perbatasan“.

Dilanjutkannya, “Semoga apa yang telah diberikan kepada siswa dan siswi kami, akan menjadi ladang ibadah dan kami akan selalu mendukung tugas–tugas bapak TNI selama bertugas di daerah kami yaitu didaerah Perbatasan Kalimantan Barat“.

(Major. Susanto. Pendam III/Siliwangi)

About admin

Check Also

Pengunjung Destinasi Wisata Curug Batu Templek Dibatasi Oleh Pengelola…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — OBJEK Wisata Curug (red: Air Terjun) Batu Templek atau (Curug Cisanggarung) sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.