Home / Featured / Artis Multitalenta Ini Ternyata Selebgram dan Youtuber……!

Artis Multitalenta Ini Ternyata Selebgram dan Youtuber……!

Malang, BEREDUKASI.Com — DIKENAL sebagai gadis yang cantik dan memiliki suara yang indah, Carollyne Dewi atau yang biasanya dipanggil Carol. Ternyata seorang “selebgram” dan “youtuber” yang kini tengah mempersiapkan album terbarunya.

“Saya memiliki vlog di youtube tentang kegiatan- kegiatan saya. Dan setiap hari kamis, ada Live Streaming juga di Facebook. Supaya lebih akrab dengan fans-fans saya yang biasa dipanggil LOVERS,” katanya hangat.

Gadis yang biasa dipanggil “Baby Carol” oleh para fansnya yang tergabung dalam WCF atau  “We Carol Family” ini. Juga mengungkapkan tengah sibuk mengerjakan project lagu baru yang rencananya “release” dalam waktu dekat ini.

“Lagunya ini akan berbeda dari lagu- lagu yang ada selama ini. Karena memiliki warna baru dalam permusikan di Indonesia. Oh…ya… Produser lagunya merupakan garapan Bang Pay,” jelas Carol yang kelahiran Malang ini.

Pemilik dari motto hidup “Hakuna Matata” ini juga mengaku sangat hobi bernyanyi, membuat lagu, fashion design, jalan-jalan, wisata kuliner, olahraga dan masih banyak lagi.

“Kedepannya saya ingin keliling dunia, karena ingin mengisi album foto dengan kota dan momen-momen menarik dari negara tersebut,”jelasnya.

Carol juga mengatakan bahwa orang yang ia idolakan sekaligus senantiasa menginspirasinya adalah “orangtua”. karena  bagi Carol, kedua orangtuanya itu, begitu tangguh dalam mengarungi hidup dan selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

“Saya selalu berusaha menjalani hidup dengan upaya terbaik yang bisa saya lakukan. Tidak lupa memgambil hal-hal positif dari orang-orang di sekitar atau tokoh-tokoh yang hebat,”  tandas Carol yang sudah membuat album bertajuk lagu “Hanya Untukmu” dan sempat bermain di film “Assalamualaikum Beijing.”

Menurut Carol dalam menjalani hidup ini, setiap insan harus bahagia, bermanfaat dan menjadi bermakna bagi orang banyak.

“Selalu bersyukur, bahagia dan percaya Tuhan selalu beserta kita. Itulah hal yang membuat saya selalu bersemangat dalam menjalani kehidupan ini.l,” tutupnya siang itu diiringi senyum. (Tiwi Kasavela)

About admin

Check Also

Keberadaan Hotel Baru, Bisa Tunjang Pariwisata Purwakarta…..!

Purwakarta, BEREDUKASI.Com — SEBAGAI daerah yang memiliki begitu banyak potensi Pariwisata. Kabupaten Purwakarta harus ditunjang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *