Breaking News
Home / Featured / Djamil “Hidup Adalah Berbagi”…!

Djamil “Hidup Adalah Berbagi”…!

Bandung, BEREDUKASI.Com – BAGI Saeful Bachri Djamil, ST atau yang akrab disapa “Kang Djamil”  hidup adalah berbagi “sharing is caring”. Karena hal itulah yang bisa membuat manusia tumbuh menjadi pribadi yang bermanfaat dan peduli kepada orang lain.

“Saya memiliki motto, berlomba lomba dalam kebaikan dan memiliki cita cita untuk menjadi orang yang berguna bagi sesama,” terang pria kelahiran Bandung 11 Desember.

Penyuka warna putih dan hijau, serta penikmat sayur lodeh, Sambal juga asin jambal roti ini. Bercerita bahwa ia hobi membaca, berdagang dan bermain dengan anak-anak kecil. Khususnya anak- anak ABK, karena ia bisa mengambil hikmah di balik kelebihannya.

“Kedepannya saya berharapan dapat menjadi pengusaha sukses, dan membuka dunia pendidikan khususnya ABK,” terang pemilik tinggi 159 CM.

Bungsu dari 8 bersaudara ini juga tengah sibuk menjadi pengusaha dan pemerhati UKM, sosial dan pendidikan.

“Untuk saat ini, kesibukan saya adalah memanfaatkan waktu dengan hal-hal yang positif dan sebaik mungkin,” terangnya yang tengah menjadi pendamping wirausaha baru Jawa Barat.

Adapun mengenai sosok yang diidolakan Djamil mengungkapkan. Bahwa kedua orangtuanya adalah sosok yang ia kagumi, karena memberikan tauladan yang baik.

“Hal yang selalu membuat saya bersemangat dalam menjalani hidup adalah selalu bersyukur. Dan salasatu kunci hidup adalah dengan kejujuran,” tandasnya yang juga selalu terispirasi dari orang terdekat dan anak-anak. (Tiwi Kasavela)

About admin

Check Also

Penutupan Pendidikan Reguler Angkatan LVII Seskoad Tahun 2019 Dihadiri Pangdam III/Siliwangi……!

Bandung, BEREDUKASI.Com — PANGDAM III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A. Menghadiri penutupan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *