Home / Featured / Shooting Film “Hit N Run”, Meme Chandra Liow dan Jefri Nichol Jadi Viral…….!

Shooting Film “Hit N Run”, Meme Chandra Liow dan Jefri Nichol Jadi Viral…….!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — FILM “Hit N Run” memang baru memasuki tahap shooting. Namun film Produksi Screenplay Productions ini, rupanya sudah banyak memancing rasa penasaran publik. Terlebih film ini dibintangi sederet bintang ternama yaitu Joe Taslim, Tatjana Saphira, Jefri Nichol, Chandra Liow dan Yayan Ruhian.

Keakaraban dan keseruan para pemain film “Hit N Run”, sudah diperlihatkan selama menjalani proses reading dan shooting, baik Joe, Tatjana, Chandra Liow dan Nichol rajin mengupdate kegiatan mereka di sosial media.

Baru-baru ini muncul beragam “meme viral” Chandra Liow yang tengah menggendong Jefri Nichol di punggungnya. Ekspresi Chandra dan Nichol penuh iba, terlihat seperti orang menangis, tak pelak banyak netizen yang mengedit foto mereka dan hasilnya pun menjadi sangat lucu.

Keseruan aksi laga dan komedi menjadi hal yang ditawarkan dalam film “Hit N Run”, tentu saja film ini akan membuat pecinta film Indonesia penasaran. Dalam waktu dekat sinopsis mengenai film “Hit N Run”, akan diumumkan oleh Screenplay Productions. Rencananya, film “Hit N Run” akan dirilis pada 2019. (HKS)

“Meme” keduanya jadi ramai di media sosial Instagram, berikut adalah sebagian diantaranya :

About admin

Check Also

Sweeping Di Pintu Lintas Batas RI-PNG…….!

Distrik Waris Papua, BEREDUKASI.Com — PERBATASAN wilayah adalah koridor utama dan harga diri bangsa yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *