Home / Featured / Implementasi Nilai Luhur Akhlak Rasulullah SAW dalam Semangat Kebangsaan di Era Milenial…..!

Implementasi Nilai Luhur Akhlak Rasulullah SAW dalam Semangat Kebangsaan di Era Milenial…..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — MENGETAHUI kondisi kekinian problema kebangssan yang terjadi, masyarakat Muslim di Indonesia khususnya Jawa Barat, harus benar -benar memahami Islam secara mendalam.

Mengenal perjuangan Nabi Muhammad SAW dan pejuang para sahabatnya, memberikan solusi melalui implementasi nilai-nilai luhur akhlak Rasulullah SAW.

“Untuk itu kami namakan tema “talk show” di pondok Pesantren Al – Wafa ini adalah Implementasi Nilai-Nilai Luhur Akhlak Rasulullah SAW dalam Semangat Kebangsaan di Era Milenial,” Kata Wahyu Iryana salasatu pembicara.

Wahyu Iriana menjelaskan dalam acara tersebut, membahas Implementasi Akhlak Rosulullah dan isu-isu kekinian yang ada di Indonesia saat ini.

Acara yang hidmat dan pemuh keintelektualan Islam ini. Dilaksanakan di Aula Masjid Pondok Pesantren Al-Wafa Bandung. Juga dihadiri oleh K.H. Rahmat Syafi’i, Pengasuh Pesantren, Pembina dan Mahasantri Pondok Pesantren Al-Wafa yang berlokasi di seputaran Cileunyi-Bandung.

Irfan Fahmi yang juga selaku Pembicara, berharap agar kaum muda dapat  mecotoh akhlah Nabi Muhammad SAW yang sempurna.

“Harapannya, setelah materi yang disampaikan dalam “Talk Show” ini. Peserta dapat memahami tentang pengimplentasian nilai luhur akhlak Rasulullah. Serta dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-sehari. Terlebih dalam menghadapi setiap tantangan dari kondisi kebangsaan saat ini, di era milenial,” harap Irfan Fahmi.  (Naurid Ilyasa)

About admin

Check Also

Komunitas Tari Tetap Tumbuh Subur Dan Jadi Salasatu Alternatif Pengembangan Seni Tari di Indonesia…..!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — MESKI gempuran tarian asing merangsek dikalangan milenial, namun komunitas tari tetap tumbuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *