Home / Featured / Kejuaraan Bola Basket Piala Gubernur Memperlombakan Tim Bola Basket Eksekutif…..!

Kejuaraan Bola Basket Piala Gubernur Memperlombakan Tim Bola Basket Eksekutif…..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — KEJUARAAN Bola Basket Piala Gubernur, kali ini tengah digelar dan diikuti oleh beberapa Perusahaan dan Perbankan seperti, Bank BRI, Bank BNI, Polda Jabar, Trans Media, Bank Bjb, OCBC NISP, Hana Bank dan Bank Indonesia. Acara berlangsung di Gedung Olah Raga (Gor) C-Tra Arena Jl. Cikutra, Neglasari, Cibeunying Kaler, Kota Bandung dimulai pada Sabtu (23/2/19).

Ega Yusuf (Ketua Pelaksana Basket) menuturkan bahwa pada kejuaraan kali ini. Sengaja memperlombakan Tim Bola Basket Eksekutif, “Karena ini Piala Bergilir Gubernur yang ikut serta adalah tim Eksekutif. Kita memulai kembali yang telah lama vakum dan memang sengaja kita buat antar perusahaan. Karena kita tidak terpatok pada satu perusahaan dan perbankan saja”.

Dirinya menambahkan bahwa kejuaraan ini baru di gelar kembali setelah 5 (lima) Tahun sempat vakum.

“Di Jawa Barat kalau boleh dibilang pertandingan antar perusahaan itu ada 5 Tahun terakhir. Selama 5 Tahun itu vakum tidak ada kejuaraan antar perusahaan. Yang ada itu komunitas, itu pun tidak terlalu sering, “ungkap Ega Yusuf.

Sebagai opening pertandingan Bola Basket Eksekutif Piala Gubernur yang bertanding adalah Bank BRI melawan Bank BNI dengan jumlah skor 10-62, di menangkan Bank BRI.

Menurut Hardiyani tim Statistik pada Bola Basket Eksekutif Piala Gubernur kali ini. Menerangkan bahwa pertandingan ini berjalan setiap Sabtu dan Minggu.

“Karena di dunia kerja yang harus melayani masyarakat, jadi memang waktu yang pas untuk dilaksanakannya pertandingan hanya pada waktu weekend (Red : Sabtu dan Minggu). Acara puncaknya Final yaitu pada tgl3 Maret,” papar Ega Yusuf.

Ega Yusuf menambahkan alasan kenapa pihaknya memilih Gor C-Tra Arena sebagai sarana pertandingan. Karena selain berlangsung pertandingan di gelar juga pameran sepatu.

“Ada permintaan dari Pikiran Rakyat sebagai pihak yang menyelenggarakan. Acara ini bekerjasama dengan Indonesia Sneakers, agar lokasi disiapkan lebih eklusif dan itu bisa di wujudkan di Gor C-Tra Arena, selain pertandingan basket juga ada Sneaker Expo,” pungkas Ketua Pelaksana. (MIF)

About admin

Check Also

Sweeping Di Pintu Lintas Batas RI-PNG…….!

Distrik Waris Papua, BEREDUKASI.Com — PERBATASAN wilayah adalah koridor utama dan harga diri bangsa yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *