Home / Featured / Coffe Morning Dandim 0618/BS Bandung Dengan Para Insan Media….!

Coffe Morning Dandim 0618/BS Bandung Dengan Para Insan Media….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — SEPERTI pepatah mengatakan, “ Tuhan Itu Maha Tahu, Tetapi Dunia Itu Perlu Diberi Tahu dan Siapa Yang Memberi Tahu Ya Rekan-Rekan Wartawan Sebagai Corong Kami”.

Pepatah itu terungkap dan diungkapkan oleh Dandim 0618/BS Letkol. Inf. M. Herry Subagyo, kepada para awak media dalam acara “Coffee Morning” yang berlangsung di Makodim 0618 Jl. Bangka no.2  Bandung, pada hari Rabu (27/2/19).

Komando Distrik Militer 0618/BS Bandung sebagai institusi militer teritorial. Dalam membangun negara khususnya kota Bandung, memiliki tugas menjaga ketertiban dan keamanan diwilayah Kota Bandung dari segala bentuk ancaman.

Menurut Dandim 0618/BS Bandung, Letkol.Inf. M. Herry Subagyo, dalam menjalankan tugas ketertiban dan keamanan Kota Bandung ini. Tentu saja sangat perlu bersinergi, dengan berbagai pihak.

“Ya… salasatunya dengan para awak media. Karena media merupakan “corong” suara atau pemberi tahu kepada masyarakat umum bahkan dunia,” jelas Letkol.Inf. M. Herry Subagyo.

“Semoga dengan adanya silaturahmi ini, mudah-mudahan media bisa jadi mitra kami. Bahkan sudah bukan mudah-mudahan lagi. Tetapi harus jadi mitra kami,” tegas Letkol.Inf. M. Herry Subagyo yang didampingi Kasdim Letkol.inf Momon N dengan supervisi Pasie Intel Kodim 0618/BS Kapten Inf Encep.

Tugas Kodim BS ini cukup berat banyak kegiatan-kegiatan yang sifatnya protokoler. Sehingga kadang mungkin kami bisa memberikan informasi, Kadang saya bisa berinteraksi setiap saat, tetapi pada saat lain juga saya tidak bisa berinteraksi secara langsung karena kita punya tugas masing-masing.

“Sudah saling kenal, tentunya kita bisa saling sharing. Tentunya kami berharap juga kritikan dan masukan agar bisa terus bersinergi,” papar Alumni Akmil 1997.

“Mari kita pererat talisilaturahmi ini, Silaturahmi kita juga tidak mesti harus di Makodim tetapi juga di lapangan. Atau pada saat usai kegiatan di lapangan. Mari kita pererat talisilaturahmi ini, kita tidak harus di Makodim saja. Kalau kita  bertemu di lapangan atau usai kegiatan di lapangan,” tutur Letkol.Inf. M. Herry Subagyo yang sempat menjadi Komandan Satgas Kontingen Garuda di Sudan ini. Mengakhiri bincang-bincangnya karena, karena harus menghadiri beberapa acara. (HKS)

About admin

Check Also

Pemkot Bandung Ajak Warga Tetap Waspada Walaupun Telah Sukses Kendalikan Covid-19…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — SELAIN mengikuti kebijakan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, langkah Kota Bandung memperpanjang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.