Breaking News
Home / Featured / Regata Hotel Melakukan Rebranding Menjadi “Belviu Hotel”….!

Regata Hotel Melakukan Rebranding Menjadi “Belviu Hotel”….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — REGATA Hotel yang berlokasi di Jl. Dr. Setiabudhi no. 35 Bandung. Berubah nama atau “Rebranding” menjadi “Belviu Hotel”.

Hotel yang memiliki lokasi strategis dan memilki kondisi bangunan yang sangat bagus ini. Merupakan hotel Bintang 4. Belviu Hotel Ini pun, dapat melayani dengan berbagai fasilitas dan pelayanan optimal.

Marcomm Belviu Hotel, Miendarti Willyndari mengungkapkan bahwa penggantian nama tersebut. Diharapkan dapat menaikan kembali nama Belviu Hotel di tengah masyarakat.

“Selain itu Belviu Hotel, tidak hanya dijadikan sebagai hotel untuk bisnis saja. Tetapi dapat juga meliputi Family Hotel,” terangnya.

Dalam acara “Rebranding” ini turut  dihadiri beberapa Media dan Client” tetap dari Belviu Hotel, warga sekitar hotel dan hotel” yang berada di sekitar Jl. Setiabudhi.

Hotel yang memiliki 80 kamar yang memiliki konsep Luxury Hotel. Berbagai fasilitas pun tersedia meliputi Spa, Pool yang berada di lantai 11 yang menyatu dengan Café and Restaurant Déjàvu Party pit, 4 Ruang Meeting dan 1 Ballroom yang dapat dibagi menjadi 3 Ruang Meeting.

“Fasilitas MICE tersebut dapat dipergunakan untuk Meeting, Wedding, Eeminar atau acara lainnya. Lokasi Belviu Hotel ini, tak jauh dari tengah kota, pusat perbelanjaan dan sangat dekat ke tempat wisata seperti daerah lembang, Bandung,” ulasnya.

Selain memperkenalkan logo yang baru, acara “Rebranding” juga, diadakan pada pada hari 29 April 2019 dengan tema “Cocktail Party” yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh Tamu Undangan, Client, Media yang selama ini bekerjasama dengan Belviu Hotel agar hubungan dapat terjalin dengan baik.

“Selain itu, Belviu Hotel pun membagikan Merchandise dan Doorprize berupa dua kamar voucher Superior Room dan 5 voucher untuk Berbuka Puasa,” tandasnya. (Tiwi Kasavela)

About admin

Check Also

Kado Terindah Di Penghujung Tahun 2019, Kabupaten Purwakarta Kembali Di Anugerahi Kabupaten Peduli HAM……..!

Purwakarta, BEREDUKASI.Com — SELAMA ini, kebijakan–kebijakan yang telah dibuat oleh Pemerintah Kabupaten Purwakarta. Dianggap telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.