Home / Featured / “JOMOO Dipasarkan di 80 Negara”……!

“JOMOO Dipasarkan di 80 Negara”……!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — JOMOO adalah Merek terkemuka peralatan dapur dan kamar mandi dengan pola Distribusi yang terintegrasi, antara riset dan pengembangan (Research & Development), Manufaktur, Penjualan dan Layanan. Produknya telah dijual ke lebih dari 80 Negara dan wilayah. Memiliki Showrooms Khusus di lebih dari 50.000 toko retail, dengan tenaga pelayanan lebih dari 80.000 orang di seluruh dunia.

“JOMOO adalah pemasok Eksklusif “Sanitary Ware” untuk Stadion Utama Olimpiade Musim dingin tahun 2022,” kata Johann Duck, Design Director of JOMOO European Operation Center, dalam presentasinya.

JOMOO terus melakukan inovasi karena melihat dampak positifnya terhadap kinerja bisnis. Inovasi, kata Johann Duck, menjadi inti strategi di JOMOO.

“Kami memiliki 16 Laboratorium, 8 Pusat Penelitian Global yang berbasis di Jerman, Amerika dan Cina. Hampir 3000 Paten dan Tim lebih dari 2000 Profesional. Dan menginvestasikan lebih 5% dari pendapatan penjualan dalam penelitian dan pengembangan tahunan,” ujarnya.

JOMOO merupakan anggota German Design Council dan telah dianugerahi sejumlah Penghargaan Desain terkemuka secara Global. Termasuk mendapat penghargaan “21 iF Design Awards”, “21 Red Dot Design Awards”, “3 German Design Awards” dan $German ICONIC Award”.

Kemitraan strategis jangka panjang dibangun antara JOMOO dan Tim Global kelas atas. Kerjasama terjalin antara lain dengan Siemens, IBM, Huawei, Giugiaro desain dari Turin Italia dan Patrick Leung Design Firm, Dirk Schumann, Paolo Cesaretti.

JOMOO mewarisi semangat Desain Eropa, Standar Manufaktur Jerman, dan Teknologi Canggih dari Amerika, Cina, Jepang, Korea dan Negara lainnya. JOMOO juga memprioritaskan aspek kesehatan dan produk yang lebih manusiawi ke dalam desain inovatifnya.

Menandai JOMOO resmi memasuki pasar Indonesia, Sekretaris kedua Kedutaan Besar Republik Rakyat Cina di Republik Indonesia dan sejumlah pejabat JOMOO Group, serta pengusaha rekanan, bersama-sama menekan tombol menyalakan visual logo JOMOO. Hal ini menjadi simbol dimulainya Babak Baru dari Dapur Cerdas dan Mandi Hidup dari JOMOO untuk pelanggan Indonesia. (Edkar)

About admin

Check Also

Tri, “Biarkan Kami Di Luar, Warga Kota Bandung Tetap Di Rumah”…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — PARA dokter dan petugas medis saat ini, menjadi “Garda Terdepan” melawan penularan Virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.