“Semoga PWI Kota Bandung, bisa mengedukasi masyarakat luas….,” ujar Mang Oded…..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — PADA hari Senin, (20/5/19) Wali Kota Bandung H. Oded Muhammad Danial, S.AP. Berkunjung ke Sekretariat PWI Kota Bandung. Di Lantai 2 Komplek Stadion Persib Jl. Jend. Ahmad Yani no. 262 Bandung.

Kali ini Mang Oded sapaan akrab Wali Kota Bandung ini, dalam rangka silaturahmi dan sekaligus Buka Puasa Bersama dengan para wartawan dan para tamu lainnya. Dan terlihat juga Sony.

“Saya ucapkan selamat menempati tempat yang baru ini, buat PWI Kota Bandung. Dan mudah-mudahan ditempat baru ini, semakin memunculkan ide-ide baru. Dan semakin bisa mengedukasi masyarakat lebih luas lagi,” jelas Mang Oded, usai Buka Puasa Bersama.

“Semoga hubungan Pemkot Bandung, bisa lebih bersinergi lagi dengan PWI Kota Bandung. Demi kemajuan Kota Bandung yang kita cintai ini,” imbuhnya lagi.

Ketua PWI Kota Bandung yaitu Hardyansyah, mengatakan banyak terimakasih kepada Mang Oded, selaku Walikota Bandung. Yang telah merespon, keinginan para wartawan untuk menempati tempat untuk dijadikan Sekretariat.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kota Bandung. Yang telah merespon kepada kami untuk menempati gedung ini. Untuk dijadikan Sekretariat PWI Kota Bandung,” papar Hardyansyah yang kerap disapa akrab Andy ini. (HKS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.