Home / Featured / Komite SDN 113 Banjarsari Kota Bandung Turut Mengapresiasi Dan Mengutamakan Komunikasi…….!

Komite SDN 113 Banjarsari Kota Bandung Turut Mengapresiasi Dan Mengutamakan Komunikasi…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — DITEMUI disela-sela berlangsungnya acara “Tasyakur Bini’mah & Halal Bihalal Kelas VI” SDN 113 Banjarsari Kota Bandung. Yang berlangsung di El Royale Hotel Jl. Merdeka no. 2 Bandung, Senin (24/6/19).

DR. Rian Nurtyawan, MT, selaku Ketua Komite Sekolah di SDN 113 Banjarsari Kota Bandung. Mengatakan bahwa acara ini sebetulnya sudah diluar kegiatan sekolah. Sebab para lulusan sudah dilepas secara resmi beberapa hari kebelakang.

“Jadi sebetulnya anak-anak ini, sudah menjadi alumni SDN 113 Banjarsari Kota Bandung. Tetapi ikatan tali silaturahmi yang sangat kuat. Dan kebetulan juga baru beres Ramadhan dan Lebaran, acara ini dijadikan moment yang benar-benar silaturahmi dan halal bihalal. Silaturahmi kan, jangan sampai putus,” jelas DR. Rian Nurtyawan, MT.

Ketika ditanya tentang kinerja Kepala SDN 113 Banjarsari Kota Bandung ini. Selaku Ketua Komite, DR. Rian Nurtyawan, MT, mengatakan, bahwa kinerjanya sangat luar biasa.

Pihak Komite, mengatakan Kinerja Kepala Sekolah sekarang, sangat luar biasa. Sebab antara pihak sekolah dengan para orangtua sepertinya tidak ada batas. Akhirnya bisa menjadi kesatuan yang kuat dan komunikasi terjalin sangat baik.

“Jadi inti kesatuan yang kuat ini, karena komunikasi terjalin dengan baik. Kami pihak Komite bahkan para orangtua, bisa dikatakan tiap hari selalu ada komunikasi dengan pihak sekolah,” kata Ketua Komite yang terlihat bersahaja ini.

“Komunikasi yang baik, adalah kunci terbaik terciptanya satu kesatuan yang kuat,” pungkasnya. (HKS)

About admin

Check Also

Pemkab Purwakarta Larang ASN Purwakarta Gunakan Gas Melon…..!

Purwakarta, BEREDUKASI.Com — PEMKAB Purwakarta telah menyiapkan sanksi bagi ASN yang masih menggunakan Gas Bersubsidi. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.