Home / Featured / “Tasyakur Bini’mah & Halal Bihalal Kelas VI” SDN 113 Banjarsari Kota Bandung……..!

“Tasyakur Bini’mah & Halal Bihalal Kelas VI” SDN 113 Banjarsari Kota Bandung……..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — BERTEMPAT di El Royale Hotel Jl. Merdeka no. 2 Bandung, Senin (24/6/19). Telah berlangsung acara “Tasyakur Bini’mah & Halal Bihalal Kelas VI” SDN 113 Banjarsari Kota Bandung.

Acara ini berlangsung dengan hidmat dan ceria. Bahkan ditampilkan juga kreasi seni dari masing-masing kelas. Mulai dari Seni Angklung, Kabaret, Vokal Grup serta penampilan Seni lainnya.

Acara dengan tagline “Bersatu Dalam Indahnya Kebersamaan Mencapai Cita-Cita Untuk Mewujudkan Generasi Milenial Yang Bertaqwa, Cerdas dan Mandiri” ini. SDN 113 Banjarsari Kota Bandung, telah berhasil meluluskan peserta didiknya sebanyak 231 peserta didik, untuk tahun ajaran 2018/2019.

“Alhamdulillah jumlah kelulusan tahun ajaran 2018/2019 dari SDN 113 Banjarsari sebanyak 231 lulusan,” kata Dadang, salaseorang guru senior.

Acara yang terbilang penuh dengan suasana hangat dan akrab ini, selain dihadiri oleh para peserta didik, para Guru serta staf sekolah. Tentunya dihadiri juga oleh para orangtua peserta didik dan Komite Sekolah.

“Saya selaku Kepala Sekolah dan para Guru serta Staf sekolah. Hadir di acara “Tasyakur Bini’mah & Halal Bihalal Kelas VI” ini. Betul-betul bahagia dan terharu, kami pihak sekolah datang ke acara ini, tinggal duduk manis. Semuanya sudah dipersiapkan oleh para orangtua peserta didik dan tentunya kerja terbaik pihak Komite SDN 113 Banjarsari,” tutur Hj. Siti Aisyah Rosadah, selaku Kepala SDN 113 Banjarsari Kota Bandung, disela-sela berlangsunya acara.

“Saya sangat menghargai dan menghormati Komite Sekolah yang tentunya para orangtua peserta didik juga. Saya ucapkan banyak terima kasih, semoga kebersamaan ini bisa terus terjalin dengan sangat baik. Untuk anak-anakku yang sangat kami cintai dan sudah lulus, semoga terkabul cita-citanya. Dan menjaga nama baik almamater SDN 113 Banjarsari Kota Bandung,” tutur sang Kepala Sekolah yang sempat juga, melantunkan suaranya sebanyak dua lagu dalam acara ini. (HKS)

About admin

Check Also

Pemkab Purwakarta Larang ASN Purwakarta Gunakan Gas Melon…..!

Purwakarta, BEREDUKASI.Com — PEMKAB Purwakarta telah menyiapkan sanksi bagi ASN yang masih menggunakan Gas Bersubsidi. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.