Home / Featured / Kepala SMAN 5 Bandung Berpesan: Orang Hebat Lahir Dari Kejujuran….!

Kepala SMAN 5 Bandung Berpesan: Orang Hebat Lahir Dari Kejujuran….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — BEBERAPA waktu yang lalu, SMAN 5 Bandung melepas 367 siswa-siswinya dalam acara V19 (2018-2019) bertajuk “Menuntut Ilmu Sepanjang Hayat, Meraih Cita Sepanjang Zaman”.

Dalam acara ini dihadiri Pengawas pembina SMAN 5 Bandung, Pendidik dan tenaga pengajar, Wakasek SMAN 5, Kepala SMAN 3 Bandung, Polres, Kodim, Babinsa, RT/RW, Perwakilan Kadisdik Jabar.

Acara yang bertajuk “Menuntut Ilmu Sepanjang Hayat, Meraih Cita Sepanjang Zaman” ini. Berlangsung di Jl. Belitung No.8 Kota Bandung.

Acara pelepasan ini, dilakukan secara simbolis sebagai pertanda siswa-siswi telah lulus menempuh ujian di SMAN 5 Bandung.

Drs. H. Suparman. M. MP.d, Kepala Sekolah SMAN 5 Bandung, dalam sambutannya mengatakan, “Alhamdulillah ada pertemuan dan pelepasan.

Selama tiga tahun bersama, menuntut ilmu dan belajar. Mudah-mudahan Ilmu yang di telah raih oleh para siswa-siswi menjadi jalan atau bekal untuk bisa belajar di Perguruan Tinggi. Dengan ilmu yang diberikan mudah-mudahan, menjadi awal untuk meraih kesuksesan di masa depan 367 siswa-siswi. 50 lebih diterima di PTN (Perguruan Tinggi Negeri) lewat 7Jalur SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri)”.

“Harapannya alumni SMAN 5 Bandung, dapat lebih sukses dari alumni tahun kemarin. Dimanapun dirinya berada, alumni harus menjadi yang terbaik dan berguna bagi orang lain,” sambung Drs. H. Suparman. M. MP.

Aldi Fikri, Ketua Osis kelas XII mewakili V19 dalam sambutannya mengatakan, “Selain belajar disekolah, Ekskul menjadi media menyalurkan karya. Terimakasih kepada Bapak dan Ibu Guru atas pengajarannya. Baik pelajaran Akademik atau Non Akademik. Kami sayang kepada Bapak dan Ibu, untuk alumni teruslah berlari targetkan diri menjadi orang yang berguna untuk masyarakat”.

Carrens, salasatu Osis SMA 5 Bandung dari kelas XII IPA menyampaikan, “Kesan-kesan sekolah disini banyak pengalaman yang membangun, dari kelas X sampai XII banyak ilmu yang didapat. Baik Akademik dan Non-Akademik”. (MIF)

About admin

Check Also

Pemkab Purwakarta Larang ASN Purwakarta Gunakan Gas Melon…..!

Purwakarta, BEREDUKASI.Com — PEMKAB Purwakarta telah menyiapkan sanksi bagi ASN yang masih menggunakan Gas Bersubsidi. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.