Home / Featured / Tami “Berani Mengejar Mimpi dan Terus Belajar”…….!

Tami “Berani Mengejar Mimpi dan Terus Belajar”…….!

Lamongan, BEREDUKASI.Com — KEBERANIAN, menjadi salasatu hal terpenting dalam menjalani hidup. Hal itu juga yang dihayati oleh
Sri Utami Lestari Ningsih yang biasa dipanggil “Tami” atau “Sri”.

Sebab itu, gadis kelahiran Lamongan, 18 Juli 1995 ini, selalu mengoptimalkan waktunya untuk hal-hal yang membangun hidupnya. Dan percaya bahwa mimpi bisa menjadi nyata, bila kita memiliki keberanian untuk mewujudkannya.

“Saya selalu mencari pengalaman dan belajar dalam banyak hal. Karena pengalaman itu berharga, sebagaimana motto hidup saya bahwa uang di habiskan untuk pengalaman jauh lebih berharga dari pada di habiskan untuk barang berharga,” tandas pemilik tinggi 150 Cm.

Kedepannya Tami pun berharap, dapat menjadi pribadi yang menginspirasi dan bermanfaat bagi semua orang.

“Untuk cita-cita saya ingin memiliki tanah yang luas. Untuk membangun sekolah, gedung pertunjukan dan perpustakaan dan pasar malam. Karena semua itu merupakan hal yang saya sukai. Dan saya rasa postif untuk semua orang,” terang mahasiswi Universitas Islam Darul ‘Ulum Lamongan, jurusan teknik sipil semester VIII.

Penfavorit warna kuning dan merah dan penyuka masakan ibunya ini berkata bahwa ia menyukai banyak hal. Sesuatu yang baru dan belakangan ini, ia senang datang ke acara seni, menonton pertunjukkan, pergi ke pameran buku, lukisan dan duduk dirumah membaca puisi orang-orang.

Tami yang kini tengah sibuk berteater, kuliah dan bekerja ini. Beberapa waktu lalu pernah menjabat sebagai Ketua UKM Teater Roda periode 2018-2019. Beberapa kali menulis naskah untuk pementasan di Teater Roda, juga pernah menjadi Sutradara di Teater Roda.

“Adapun tokoh idola saya adalah Ayah dan Ibu, sebab mereka adalah inspirasi terbesar dalam hidup saya. Selain itu, saya juga banyak terinspirasi dari keluarga, teman, dan juga pengalaman,” tandas penulis buku bertajuk “Di Bawah Lampu Pertunjukkan”.

Terakhir anak kelima dari enam bersaudara ini berpesan. bahwa jangan menunggu waktu NV mereka yang menunggu. (Tiwi Kasavela).

About admin

Check Also

Pemkab Purwakarta Larang ASN Purwakarta Gunakan Gas Melon…..!

Purwakarta, BEREDUKASI.Com — PEMKAB Purwakarta telah menyiapkan sanksi bagi ASN yang masih menggunakan Gas Bersubsidi. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.