Home / Featured / “Jumbo Eatery” Bandung Siap Memuaskan Para Pengunjung…..!

“Jumbo Eatery” Bandung Siap Memuaskan Para Pengunjung…..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — BUKAN hanya sajiannya yang enak dan nikmat Jumbo Eatery, merchant daging steak yang kini membuka outlet baru di kawasan Jl. Burangrang ini. Juga betul-betul memuaskan hasrat pengunjung yang ingin makan Steak dengan kenyang.

Ditemui di Outlet Burangrang, Owner Jumbo Eatery Robby Suhemarman mengungkapkan, bahwa banyak hidangan ala Western yang menjadi favorit para pengunjung.

“Kami menyajikan dengan menu Jumbo agar pengunjung benar-benar dapat makan dengan puas. Dan memang baik Steak Tenderloin maupun Sirloin menjadi favorit,” ulasnya.

Tidak hanya itu, “Jumbo Eatery” juga ternyata memiliki menu khas Indonesia yakni Bakso Jumbo yang tak tanggung-tanggung beratnya hingga satu kilogram yang didalamnya terdapat tetelan sapi dengan rasa yang tak biasa dan nikmat.

“Bukan hanya makanan yang porsinya Jumbo, minuman pun kami hidangkan jumbo, seperti es rumput laut, Mojito dan lainnya untuk menyeimbangkan dengan porsi makan dan bisa dipesan untuk beberapa orang,” jelasnya.

Robby menambahkan bahwa tidak ada trik khusus untuk dalam menggoreng, hanya menyesuaikan dengan menu-menu tertentu, dengan katel yang besar atau  juga penanganan agar daging terasa lembut dan enak. 

Adapun kisaran harga bervariasi mulai dari Rp.15.000,- hingga  Rp.385.000.-. Untuk bakso dibanderol dengan harga Rp.75.000.-.

“Konsep “Jumbo Eatery” yang ada di Jl. Burangrang sama dengan  Jumbo Eatery yang ada di kawasan Jl. Riau untuk makanan. Meskipun nuansanya berbeda karena di Jl. Riau menempati bangunan sisa peninggalan Belanda, sementara di Jl. Burangrang dengan ala Cafe yang lebih santai. Namun sama sama pas untuk nongkrong,” jelasnya.

Selain tempat yang nyaman dan luas, “Jumbo Eatery” juga memiliki ruang VIP yang dapat digunakan khusus untuk pengunjung yang datang dengan minimal jumlah 12 orang. Saat ini “Jumbo Eatery” juga tengah membangun kemitraan dengan Kota Cimahi dan Bogor. (Tiwi Kasavela)

About admin

Check Also

Pemkab Purwakarta Larang ASN Purwakarta Gunakan Gas Melon…..!

Purwakarta, BEREDUKASI.Com — PEMKAB Purwakarta telah menyiapkan sanksi bagi ASN yang masih menggunakan Gas Bersubsidi. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.