Breaking News
Home / Featured / Siswa-Siswi SMAN 19 Bandung Diharapkan Menjadi “Pelajar Jawa Barat Juara Yang Berkarakter”……..!

Siswa-Siswi SMAN 19 Bandung Diharapkan Menjadi “Pelajar Jawa Barat Juara Yang Berkarakter”……..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — HARI ini Senin, (15/7/19) semua siswa-siswi dari tingkat SD, SMP dan SMA/SMK. Mulai masuk sekolah, tentunya siswa-siswi baru juga masuk sekolah bersamaan dengan kakak-kakak kelasnya.

Seperti yang terpantau di SMAN 19 Bandung, yang berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda (Dago Pojok) Kota Bandung. Sebanyak 360 siswa-siswi baru yang telah memenuhi kuotanya ini. Terbagi menjadi 10 Rombel atau terbagi menjadi 10 Kelas.

Dalam upacara penerimaan para siswa-siswi baru ini, dihadiri juga oleh Tubagus Zakaria selaku Ketua Komite Sekolah dan beberapa anggotanya.

“Alhamdulillah kuota sudah terpenuhi, ini sesuai dengan kapasitas kelas yang ada di SMAN 19,” kata Ida Suciati, Plt. Kepala SMAN 19 Bandung.

Memang nama SMAN 19 Bandung ini, sekarang sudah menunjukkan kwalitas pendidikannya. Bahkan beberapa siswa-siswinya sudah menunjukkan Prestasi. Mulai dari ekskul olahraga dan seni kerap menjadi Juara. Begitupun dalam bidang science, lingkungan hidup dan bahasa. Bahkan sempat ada siswa yang mendapatkan hadiah, satu bulan berkunjung ke Jerman. Setelah terpilih menjadi Juara lomba Bahasa Jerman.

“Semoga kelas 1 yang baru ini, memiliki pembekalan karakter yang kuat dan baik. Karena sekolah mengharapkan nanti kedepanya, semua para siswa-siswi. Mulai dari kelas 10, 11 dan 12, dapat mengikuti pembelajaran yang sehat. Dapat memilah-milah dan tahu mana yang pantas dan tidak pantas. Untuk menuju “Pelajar Jawa Barat Juara Yang Berkarakter”,” harap Ida Suciati,

“Semoga dihari pertama ini, merupakan awal penanaman karakter yang bertanggung jawab.   Memberikan kontribusi yang baik,” imbuhnya lagi. (Ry)

About admin

Check Also

Ridwan Kamil, “12 bulan terakhir saya sudah lakukan upaya-upaya penguatan sumber daya manusia”…..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — TUJUAN pembangunan untuk mensejahterakan rakyat, untuk itu agar pembangunan dapat berjalan lancar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.