Home / Featured / Zaky “Mendaki, Membaca Novel dan Menulis Puisi”…….!

Zaky “Mendaki, Membaca Novel dan Menulis Puisi”…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — Hidup, bagi Zaky Kemal Pasha atau yang akrab disapa “Zaky” adalah  bagaimana seseorang mengotimalkan setiap waktu dalam hal yang sebaik baiknya.

Karena itu pemuda kelahiran Bandung, 21 April 2001 ini, berharap bisa menjadi  seseorang yang memiliki banyak manfaat dan dapat mengoptimalkan hobi dan potensinya.

“Kedepannya saya bercita-cita untuk menjadi Pengusaha Peralatan Pendakian,” terang pemuda dengan tinggi 172 Cm.

Penfavorit warna hitam dan penyuka gorengan ini juga bercerita. Bahwa ia hobi mendaki gunung dan membaca Novel. Karena lewat hal tersebut ia banyak mendapatakan pengalaman baru. Selain itu ditempat yang lebih sunyi ia juga memiliki waktu untuk lebih banyak merenung.

“Diwaktu senggang saya juga hobi menulis Puisi bertemakan tentang alam semesta. Dan saya mulai menulis Puisi pada saat kelas 2  SMK. Harapannya tentu saya bisa menuangkan pemikiran saya tentang semesta, mahluk hidup, dan lainnya,” terangnya.

Pemilik motto “Hidup itu hanya sekali, jadi coba lah untuk menjadi seseorang yang berguna dari hari ini atau tidak sama sekali”. Juga berkata bahwa ia ingin membahagiakan kedua orang tuanya, Karena baginya dengan membahagiakan orangtua itu simbol ucapan terimakasih kepada orangtua yang telah merawat dari kecil.

“Untuk aktifitas saat ini saya tengah bekerja disalah satu unit pembuatan kaos-kaos Distro dan bersosialisasi akan penyadartahuan sebuah kawasan yang bisa dan tidak boleh dikunjungi,” jelasnya.

Sulung dari dua bersaudara ini juga mengulas bahwa ia mengidolakan sosok Jazuli Imam. Karena ia sangat menyukai Novelnya dan banyak terinspirasi dari sosok Soe Hok Gie.

“Hal yang membuat saya bersemangat adalah karena ada kedua orangtua, keluarga, juga rekan yang selalu mendukung dalam melakukan segala hal. Selama itu positif dan tidak merugikan diri saya sendiri,” ucapnya.

Terakhir, Zaky juga berkata bahwa sebuah impin bisa didapatkan jika mampu berdiri disaat terjatuh. Lalu lari menggapai sebuah impian tersebut, jadi tetaplah bersemangat dan jangan menyerah. (Tiwi Kasavela)

About admin

Check Also

Karnaval Fashion Kreasikan Barang Bekas atau Sampah yang di Daur Ulang…….!

Purwakarta, BEREDUKASI.Com — DINAS Pendidikan Kabupaten Purwakarta menyelanggarakan Karnaval Pakaian Daur Ulang yang diikuti oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *