Home / Featured / Gramedia Komitmen Suguhi Buku-buku Berkualitas untuk Masyarakat……!

Gramedia Komitmen Suguhi Buku-buku Berkualitas untuk Masyarakat……!

Bandung, BEREDUKASI.Com — Gramedia, berkomitmen menyuguhkan buku-buku berkulitas. Hal tersebut merupakan upaya untuk ikut berperan dalam mencerdaskan bangsa. Karena itu, tidak salah jika Gramedia mengepakkan jaringan semakin luas.

Salasatunya adalah dengan membuka Cabang Toko Gramedia, di Jl. Supratman yang dahulunya merupakan “Rumah Buku”.

“Sebetulnya, “Rumah Buku” satu managemen dengan Gramedia. Gramedia di Jl. Supratman, yang dibuka sejak 15 Oktober 2018 ini. Merupakan Project Percontohan Pasar Buku Mini, dengan kapasitas ruang yang kecil. Namun memiliki fungsi yang sama dengan Gramedia yang lain,” jelas Store Assosiate Gramedia Cabang Supratman, Sisca Lusiana Saragi.

Gramedia Cabang Supratman juga menjual buku-buku Best Seller  terbaru. Sesuai dengan permintan masyarakat dan konsumen yang membutuhkan beragam jenis buku.

“Sejak dibuka cukup banyak pengunjung yang kemari, karena letaknya cukup stategis. Selain itu banyak vaeriasi buku seperti Novel, Children, Self Improvment, Business Management, School Books dan lain-lain,” jelasnya.

Tak hanya menjual buku, Gramedia juga sering membuat berbagai “event” di beberapa momen tertentu. Seperti Sains Day dan Sains Olympic yang puncaknya diselenggarakan tanggal 31 Agustus mendatang yang diisi dengan Lomba Mewarnai dan Dance Competition.

“Buku-buku yang berada di toko kami selalu Ipdate. Disamping  buku-buku Top Ten dari penjualan Nasional seperti Novel, Komik, Bisnis dan lain-lain. Selalu ada buku baru, sebanyak  300 buku setiap bulannya. Khusus untuk beberapa bulan ini, kami banyak menyajikan buku-buku Sekolah dan Kuliah karena menjelang Tahun Ajaran Baru,” tandasnya.

Setiap bulannya Gramedia juga memberikan harga diskon untuk buku-buku di hari tertentu. Dengan cara “Member Point” dan lainnya.

“Meskipun Gramedia Cabang Jl. Supratman tidak sebesar toko Gramedia yang lain. Namun antusiasme masyarakat untuk membeli buku di toko ini cukup baik,” tambah Sisca.

Adapun toko buku Gramedia sudah berdiri lebih dari 20 tahun. Dan memiliki cabang di Indonesia sekitar 200 Store.

Di Kota Bandung sendiri terdapat di  Gramedia  Merdeka, Trans Studio Mall, Istana Plaza, Festival Citylink, Paris van Java dan Gramedia Supratman yang biasanya buka pukul 09:00-22:00 WIB. (Tiwi Kasavela)

About admin

Check Also

Sweeping Di Pintu Lintas Batas RI-PNG…….!

Distrik Waris Papua, BEREDUKASI.Com — PERBATASAN wilayah adalah koridor utama dan harga diri bangsa yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *