Home / Featured / Kadisdik Kota Bandung Meresmikan Mushola An-Najm di SDN 048 Sirnamanah…..!

Kadisdik Kota Bandung Meresmikan Mushola An-Najm di SDN 048 Sirnamanah…..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — PADA hari Jum’at (16/8/19) Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Hikmat Ginanjar. Meresmikan Mushola An-Najm, yang berlokasi di halaman depan SDN 048 Sirnamanah Kota Bandung, yang terletak di Jl. Sirnamanah, Bandung.

“Terus terang saya sangat bergembira, dengan telah dibangunnya Mushola di SDN 048 Sirnamanah ini. Tentunya saya ucapkan juga banyak terimakasih kepada pihak PT Angkasa Pura II. Yang telah membantu hingga terwujudnya Mushola ini. Artinya telah mendukung bagian dari sarana pendidikan di Kota Bandung. Semoga PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang Bandara Husein S. Bandung semakin maju lagi,” papar Hikmat Ginanjar, yang mengaku sempat juga mengenyam pendidikan selama dua tahun di sekolah tersebut.

Hal serupa diutarakan juga oleh Kustanto, selaku Kepala SDN 048 Sirnamanah Kota Bandung.

“Alhamdulillah dengan terwujudnya Mushola An-Najm ini. Menjadi motivasi saya selaku Kepala Sekolah beserta para Guru. Untuk lebih meningkatkan Pendidikan Karakter dari sudut Agama Islam,” jelas Kustanto.

“Tentunya saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kadis Pendidikan Kota Bandung yang telah hadir. Tentunya juga banyak terimakasih kepada bapak Haryo dari pihak PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang Bandara Husein Sastranegara. Bandung yang telah membantu mewujudkan Mushola An-Najm ini,” imbuh Kustanto.

Memang bisa terwujudnya Mushola An-Najm ini, berkat sokongan dari pihak PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang Bandara Husein Sastranegara Bandung.

“Insya Allah pihak kami akan selalu membantu untuk peningkatan masalah pendidikan. Terutama masalah sarana untuk kepentingan pendidikan,” ulas Haryo, selaku Asisten Manager of Community Development, PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang Bandara Husein Sastranegara Bandung.

“Untuk membantu sarana pendidikan, masuk kedalam program PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) atau CSR (Corporate Social Responsibility),” jelasnya lagi. (HKS)

About admin

Check Also

Sweeping Di Pintu Lintas Batas RI-PNG…….!

Distrik Waris Papua, BEREDUKASI.Com — PERBATASAN wilayah adalah koridor utama dan harga diri bangsa yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *