Home / Featured / Walaupun Belum Satu Bulan Menjadi Kepsek Kebersamaan Sudah Mulai Terlihat…..!

Walaupun Belum Satu Bulan Menjadi Kepsek Kebersamaan Sudah Mulai Terlihat…..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — KEGIATAN sekolah harus terus berjalan. Ya…itulah yang terjadi di SDN 198 Mekarjaya Kota Bandung.

“Alhamdulillah ternyata para Guru serta staf lainnya di SDN 198 Mekarjaya ini. Terlihat solid dalam menjalankan tugasnya, saya sangat mengapresiasinya. Jujur walaupun saya menjadi Kepsek di sekolah ini belum satu bulan. Tetapi dua acara terbilang besar yaitu Hari Raya Idhul Adha dan perayaan menyambut HUT Republik Indonesia ke 74 bisa berjalan dengan lancar,” papar Popong Wartikah, S.Pd, M.MPd, selaku Kepala SDN 198 Mekarjaya Kota Bandung.

Hari Senin, (19/8/19) suasana di SDN 198 Mekarjaya, merayakan kegiatan menyambut HUT Republik Indonesia ke 74 ini. Dengan mengadakan ragam perlombaan dan karnaval.

“Hari ini, kegiatannya ramai dan penuh dengan sukaria. Terlihat para peserta didik sangat bergembira, apalagi kegiatan ini didukung juga oleh pihak Komite Sekolah,” jelas Popong, terlihat sumringah.

Seiring bergulirnya waktu, serta kedepan sekolah ini harus lebih maju lagi. Sesuai dengan harapan kita semua, demi majunya pendidikan. Semua ini bisa terlaksana, jika semua Guru, Staf dan yang lainnya bisa saling kerjasama dengan baik.

“Harapan saya selaku Kepala Sekolah, jelas SDN 198 Mekarjaya harus lebih maju lagi. Hal ini jelas butuh kerjasama yang baik antara para Guru, Staf dan yang lainnya. Insya Allah SWT kerjasama akan kami bina sebaik mungkin, tentunya saya tidak bisa kerja sendiri tanpa dukungan yang lainnya. Insya Allah…,” pungkas Popong, usai acara dan makan bersama di atas daun pisang alias “botram”. Kebersamaanpun sudah terlihat, antara Kepsek, para Guru, Staf serta pihak Komite Sekolah. (HKS)

About admin

Check Also

Sweeping Di Pintu Lintas Batas RI-PNG…….!

Distrik Waris Papua, BEREDUKASI.Com — PERBATASAN wilayah adalah koridor utama dan harga diri bangsa yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *