Home / Featured / Pelepasan Kontingen Leles untuk mengikuti kegiatan Jambore Cabang di Nangklak, Cusurupan Garut…..!

Pelepasan Kontingen Leles untuk mengikuti kegiatan Jambore Cabang di Nangklak, Cusurupan Garut…..!

Garut, BEREDUKASI.Com — SEBANYAK 16 orang yang terdiri dari 8 Putra dan 8 Putri dari  SD di Kecamatan Leles akan mengikuti kegiatan Jambore Daerah Kwarcab Garut yang dilangsungkan di Nangklak, Cisurupan dari tanggal 27-30 Agustus.

Dalam upacara pelepasan di Aula UPT Leles, Senin (26/8) yang dipimpin langsung oleh Ka Mabigus yang juga Korwil Disdik Leles tersebu. Sekaligus dilakukan penyerahan perlengkapan personal yang akan digunakan selama kegiatan “Jamda” berlangsung. Setiap peserta dibekali perlengkapan yang memenuhi standar untuk kegiatan di alam terbuka.

Dalam arahannya, Korwil Disdik Leles Koko Supriadi mengatakan, agar para peserta Jambore Cabang dapat membawa nama baik Leles. Dengan menunjukkan kedisiplinan dan kekompakan, dalam melaksanakan setiap kegiatan dalam Jambore tersebut.

“Adik-adik merupakan anak-anak pilihan dari semua SD di Kecamatan Leles. Sehingga sebagai siswa-siswi terbaik diharapkan dapat mewakali Leles dengan baik dan bermartabat,” demikan arahan dari Koko.

Kegiatan pesta Penggalang Pramuka tersebut selain menjadi ajang silahturahmi para Penggalang Se-Garut. Juga sebagai arena untuk menunjukan kemampuan pribadi dan regu, karena ada mata kegiatan yang berupa penjelajahan, penampilan kesenian dan keterampilan serta bakat anggota Penggalang Pramuka. (Buce Wiriaatmadja)

About admin

Check Also

Sweeping Di Pintu Lintas Batas RI-PNG…….!

Distrik Waris Papua, BEREDUKASI.Com — PERBATASAN wilayah adalah koridor utama dan harga diri bangsa yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *