Home / Featured / K.H. Adi Cahyadi, S.Pdi, Pimpinan Ponpes Tahfidz Al Qur’an Al-Ghoniyyah Sulaeman Bersilaturami Dengan Orangtua Para Santri…..!

K.H. Adi Cahyadi, S.Pdi, Pimpinan Ponpes Tahfidz Al Qur’an Al-Ghoniyyah Sulaeman Bersilaturami Dengan Orangtua Para Santri…..!

Kabupaten Bandung, BEREDUKASI. Com — PADA hari Minggu, (6/10/19) Ponpes Hafidz Al Qur’an Al’Ghoniyyah Sulaeman. Yang bertempat di kampung Tarigu RT.04/RW.01, Desa Margahurip, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung. Tepatnya Jl. Raya Pangalengan KM 21 Banjaran, Bandung. Telah menyelenggarakan acara silaturahmi antara Pimpinan Ponpes, Pengurus Ponpes dan Pembina Yayasan Al’Ghoniyyah Sulaeman dengan para orangtua santrinya.

Ponpes Hafidz Al Qur’an ini, baru berdiri 13 Agustus 2019. Di Ponpes Hafizd Al Qur’an ini, para santrinya sudah ada 72 orang yang dikelola oleh Ustad sebanyak  4 orang Ustad. Dibagi menjadi 4 kelompok KBM.

Struktur kepengurusan Ponpes Ketua Pembina Drs. H. Ade Rukman, SH. Sekretaris Pembina Drs H. Y. Wahyudin, Bendahara Hj. Euis Tati. Pemimpin Umum Ponpes K.H. Adi Cahyadi, S.Pdi, Ketua harian Zejen Zaenul‘alam. Sekretaris Rohaendi, Bendahara H. Ade Yahya SH, Walikelas/Rois Suddy Taufiq Mahawdhi, AMd. Teks, Logistik Yuli Zajuli dan Edy Sukaedi.

“Alhamdulillah dengan waktu yang singkat, animo masyarakat atau orangtua anak. Banyak yang berminat mendaftarkan anaknya untuk mengikuti pendidikan agama. Memperdalam dan memahami Hafidz Al Qur’an yang terhimpun dalam Ponpes Al’Ghoniyyah Sulaeman,” tutur K.H. Adi Cahyadi, S.Pdi.

Materi yang disampaikan acara  ijab kabul atau serah terima para santri  yang dimaksud ijab kabul salah seorang perwakilan dari orang tua oleh Rohendi memasrahkan anaknya untuk diberi pendidikan agama atau hafidz alqur’an kepada imam ponpes diterima titipannya oleh K.H.Adi Cahyadi,S.Pdi. semoga santri yang sudah dititipkan itu diberi taufik dan hidayah oleh ALLAH SWT, harapan selama di didik di ponpes anak soleh terhadap orang tua, guru dan para temannya. Selama melaksanakan kegiatan KBM dalam jangka waktu singkat

“Alhamdulillah sudah ada dua Santri yang ditampilkan didepan orangtua santri. Sudah memahami 1 Juz ditampilkan 50 Ayat yaitu Santri Putri N. Latisya, Santri Laki-Laki Albi Azzami Alafafy,” tutur Zezen Zaenul’alam. (Y.Wahyudin.S)

About admin

Check Also

Kota Bandung Jadi Tuan Rumah Kejurnas Kempo 2019……!

Bandung, BEREDUKASI.Com — KOTA Bandung akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional Kempo 2019. Yang digelar pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *