Breaking News
Home / Featured / “Suara Ibu Bandung” Siap Berkolaborasi Dengan Pemkot…..!

“Suara Ibu Bandung” Siap Berkolaborasi Dengan Pemkot…..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — PEMERINTAH Kota (Pemkot) Bandung bertekad akan menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan. Agar Kota Bandung tetap selalu kondusif. Terlebih bagi kaum perempuan Kota Bandung.

Tekad tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat menjumpai ratusan ibu-ibu yang menyampaikan aspirasinya di Taman Dewi Sartika Jl. Perintis Kemerdekaan, Bandung, Senin (14/10/19).

Menurut Wakil Wali Kota, Pemkot Bandung sudah menyiapkan beragam upaya guna menciptakan kondisi aman, nyaman dan kondusif. Seperti yang diserukan para ibu yang tergabung dalam “Suara Ibu Bandung”.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman dari “Suara Ibu Bandung”. Mudah-mudahan kita bisa bersama-sama membangun Bandung dari yang sudah baik saat ini menjadi semakin baik,” katanya.

Untuk itu juga, ia mengajak kaum ibu untuk berkolaborasi dan berpartisipasi menjalankan program dari Pemkot Bandung. Sehingga, bisa menciptakan visi Kota Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis bisa lebih cepat menjangkau sasaran.

“Kami memang butuh partisipasi dari berbagai kelompok masyarakat dan salasatuanya dari komunitas “Susara Ibu Bandung” ini,” ujarnya.

Wakil Wali Kota mengakui, keberadaan kaum perempuan yang berperan sebagai ibu rumah tangga ini. Memiliki peran cukup penting dalam kehidupan bermasyarakat. Sehingga, menurutnya jika “Suara Ibu Bandung”, mau berkolaborasi mendukung. Maka program Pemkot Bandung akan memiliki pondasi lebih kuat.

“Berbagai upaya telah kami lakukan, tapi tentunya dengan konsekuensi Bandung sebagai kota metropolitan, kota yang terbuka bagi para pendatang tentunya kota ini sangat heterogen,” bebernya.

“Karena ibu-ibu itu cenderung bisa memiliki cukup pengaruh dengan diawali dari rumah dan lingkungan sekitar. Mudah-mudahan Bandung sampai saat ini tetap menjadi kota yang paling toleran. Mari jaga sama-sama Kota Bandung. Kita harapkan terus kondusif,” imbuhnya.

Sementara itu, salaseorang pegiat “Suara Ibu Bandung”, Ati Nurhayati menyuarakan aspirasinya yang menginginkan Kota Bandung di bawah kepemimpinan Oded M. Danial dan Yana Mulyana ini. Bisa semakin aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya kaum perempuan.

“Pada kesempatan ini kami menyerukan dan mengimbau agar Pemkot Bandung. Senantisa menjaga rasa aman dan damai kotanya. Saling menghormati dalam perbedaan dan peduli sesama, saling menjaga dalam lingkungan hidup,” kata Ati. (SIR)

About admin

Check Also

Penutupan Pendidikan Reguler Angkatan LVII Seskoad Tahun 2019 Dihadiri Pangdam III/Siliwangi……!

Bandung, BEREDUKASI.Com — PANGDAM III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A. Menghadiri penutupan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *