Home / Featured / Reuni 35 Angkatan SMPN 49/ Bandung Akan Digelar Unik Dengan Nuansa “Serba 35″……!

Reuni 35 Angkatan SMPN 49/ Bandung Akan Digelar Unik Dengan Nuansa “Serba 35″……!

Bandung, BEREDUKASI.Com — UNTUK Pertama Kalinya Alumni SMPN Negeri 49/ Cicadas Bandung. Akan menyelenggaran Reuni Akbar 1984–2019 sebanyak 35 Angkatan.

Reuni Ini di adakan sebagai luapan rasa syukur alumni, terhadap sesama alumni dan sekolah. Untuk dapat saling berbicara tukar cerita dan berbagi rasa, pada hari Sabtu, (9/10/2019) pukul 08.30 sampai 16.35 Di Sor Laga Tangkas Spot Jabar Sukamiskin Bandung.

Ketua Pelaksan, Pian Sukandar mengungkapkan bahwa Reuni Akbar ini, berbeda karena semuanya “Mengusung Tema 35, Di Mulai 35 Angkatan. Kemudian ada pementasan 35 menit untuk talent”.

“Akan ada 35 Bunga Mawar, serta 35 Kata Sejuta Makna. Dan hal-hal lainnya yang bernuansa 35,” terangnya.

Disamping itu dalam kegiatan reuni ini juga, akan diadakan kegiatan “Bhakti Sosial Peduli 35”. Dimana Panitia Reuni, akan mengadakan pemeriksaan mata gratis dan pemberian Kacamata gratis sebanyak 35 Kacamata, donor darah, pemberian fasilitas kebersihan. Dan Penanaman Pohon Kepada pihak sekolah, Moro Kadaharan dan lainnya.

Sementara itu, Sekretaris Kegiatan, Icih Caroline menyampaikan, bahwa saat ini sudah ada 1350 Alumni yang terdaftar untuk menghadiri acara “Reuni Akbar” ini.

“Tidak kalah menarik, bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan doorprize yang istimewa,” terang Icih.

Sementara itu panitia lainnya Asep Mulyana menambahkan, bahwa yang menarik dari Penyelenggaraan Reuni ini. Adalah saat peserta memasuki gedung pertunjukan. Maka para alumni akan mengenang masa lalu saat sekolah.

“Acara ini akan berkesan karena akan membangkitkan memori alumni dengan Dekorasi maupun Seni Pertunjukkan,” tambahnya.

Adapun pengisi acara adalah MC Jaenal Jurnal dan Jenong, Pementasan musik dari Raspati, Iwan Falsu, Anima dan masih banyak lagi. Serta meramaikan Angklung Secara Bersamaan Sebanyak 350 Orang, Tausyiah Dari Ustad Evie Efendie yang juga merupakan alumni. Serta apresiasi Rekor Dunia yang akan hadir atas keunikan acara Reuni Akbar.

Terakhir panitia lainnya, Asep Saefulloh menambahkan bahwa acara Reuni Akbar ini, telah dipersiapan selama kurang lebih 3 bulan.

“Acara ini akan menjadi cerita turun temurun kepada anak cucu kita, teman ataupun sahabat. Karena pertemuan ini merupakan bagian dari sejarah Alumni SMPN 49/Cicadas Bandung. Besar harapan kami seluruh alumni 35 Angkatan bisa hadir menikmati rangkaian acara yang menarik dan akan penuh haru ini,” pungkasnya. (Tiwi Kasavela)

About admin

Check Also

Banjir Dayeuhkolot Dipantau Pangdam III/Siliwangi Dan Kapolda Jabar………!

Kab. Bandung, BEREDUKASI.Com — PANGDAM III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A., bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.