Home / Featured / 34 Atlet Beladiri Mendapatkan Beasiswa…..!

34 Atlet Beladiri Mendapatkan Beasiswa…..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — KOMITE Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bandung. Memberikan Beasiswa kepada 34 Atlet Beladiri. Beasiswa diberikan oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana pada acara Gala Dinner Pemberian Beasiswa Kepada Atlet Bela Diri Kota Bandung, di Hotel Papandayan, Rabu (27/11/19) malam.

Pemberian Beasiswa ini selain untuk memotivasi para Atlet agar lebih berprestasi. Juga supaya para Atlet memperoleh pendidikan lebih baik lagi.

“Memang Atlet yang membawa nama baik Kota Bandung di Level Regional, Nasional bahkan Internasional itu banyak. Ternyata masih butuh perhatian. Sehingga KONI Kota Bandung bersama Pemkot Bandung, memberikan Beasiswa kepada Atlet untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” ujar Wakil Wali Kota dalam sambutannya.

“Ini menjadi bekal para Atlet. Kalau pun ternyata yang bersangkutan belum berprestasi di cabang olahraganya, bisa meningkatkan di akademi,” tambah Yana.

Menurut Yana, saat ini memang baru diberikan kepada Atlet Beladiri. Ke depan akan diberikan juga kepada Atlet cabang olahraga lainnya.

“Kita bertahap tahun depan itu cabor lainnya. Kita undang beberapa perusahaan yang harapannya, mereka bisa memberikan dukungan juga,” ujarnya.

Yana berharap, dengan kegiatan tersebut juga. dihadiri oleh para pemangku usaha, mampu membawa beberapa Atlet untuk menjadi “Icon”. Bahkan menjadi orangtua angkat. Sehingga bisa mendukung perusahaan yang dimiliki untuk lebih berkembang.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Bandung, Nuryadi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai Pilot Project untuk meningkatkan semangat bagi Atlet.

“Ini semacam Pilot Project. Kita coba di Beladiri dulu, 12 Vabor Beladiri. Kedepannya akan di evaluasi dan akan ditambah Cabor lain. Karena itu, kita merangkul para pengusaha untuk menjadi bapak angkat sebagai Sponsor Atlet Kota Bandung,” pungkas Yana. (Ris).

About admin

Check Also

Banjir Dayeuhkolot Dipantau Pangdam III/Siliwangi Dan Kapolda Jabar………!

Kab. Bandung, BEREDUKASI.Com — PANGDAM III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A., bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.