Home / Featured / Hadiah Dan Bantuan Dari DLHK Sebagai Apresiasi “Sekolah Adiwiyata” Untuk SDN 239 Cigondewah Kota Bandung……..!

Hadiah Dan Bantuan Dari DLHK Sebagai Apresiasi “Sekolah Adiwiyata” Untuk SDN 239 Cigondewah Kota Bandung……..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — SDN 239 Cigondewah Kota Bandung mendapat Penghargaan Adiwiyata dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Bandung.

Penghargaan ini diserahkan sekaligus dalam Gelaran Festival Kang Pisman di Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Jumat (6/12/19).

“Penghargaan yang didapat ini, semoga menginspirasi kegiatan yang lebih baik dan lebih bermanfaat lagi,” ujar Hj. Lina Susiani, selaku Kepala Sekolah SDN 239 Cigondewah Kota Bandung, usai menerima Penghargaan Adiwiyata.

Anugerah Sekolah Adiwiyata Kota Bandung yang didapatnya ini. Tentu saja untuk memotivasi peserta didik dan warga sekolah lainnya. Untuk berbuat dan peduli terhadap Lingkungan sekitar.

Penghargaan Adiwiyata ini merupakan upaya “Aktualisasi Pendidikan Karakter” melalui kegiatan Peduli dan Berbudaya Lingkungan.

“Tetap semangat untuk Guru-Guru hebat yang melatih dan mendidik anak-anak sebagai “Aset Negara”. Semoga mereka menjadi pelaku menuju “Indonesia Emas”,” harap Hj. Lina, penuh semangat.

Hj. Lina Susiani masih penuh dengan semangat mengatakan, “Kami sebagai warga sekolah SDN 239 Cigondewah, merasa bangga dan senang hati. Mendapatkan Penghargaan Sekolah Adiwiyata Kota Bandung. Karena semua ini berkat kerja keras kami selama ini. Dan alhamdulillah membuahkan hasil. Dan yang paling penting lagi, dengan Penghargaan ini, terbentuk “Karakakter Siswa” dan menjadi habit dalam menjaga Lingkungan sekitarnya”. (SIP).

About admin

Check Also

Banjir Dayeuhkolot Dipantau Pangdam III/Siliwangi Dan Kapolda Jabar………!

Kab. Bandung, BEREDUKASI.Com — PANGDAM III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A., bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.