Home / Featured / SDN 120 Kotabaru Kota Bandung Mendapat Piagam Penghargaan Adiwiyata Tingkat Kota…….!

SDN 120 Kotabaru Kota Bandung Mendapat Piagam Penghargaan Adiwiyata Tingkat Kota…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — BERBAGAI bentuk apresiasi dari sekolah yang berwawasan lingkungan. Yelah diberikan oleh Pemerintah Kota Bandung yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bandung.

Dalam hal ini Wali Kota Bandung telah menyerahkan berupa Piagam Penghargaan dan Piala untuk sekolah-sekolah mulai dari jenjang SD, SMP dan SMA, SMK.

“Alhamdulillah SDN 120 Kotabaru Kota Bandung. Salasatu sekolah yang meraih Adiwiyata tahun 2019. Wali Kota Bandung ketika menyerahkan Piagam Penghargaan Adiwiyata tersebut. Menyampaikan juga amanah yaitu menitipkan Program “Kang Pisman”,” tutur Asep Budi Hadiana, selaku Kepala SDN 120 Kotabaru Kota Bandung.

Tentu saja amanah ini, bukan saja untuk sekolah yang menerima Piagam Penghargaan. Tetapi tentunya amanah untuk seluruh warga Kota Bandung secara umum.

Penghargaan ini diserahkan sekaligus dalam Gelaran Festival Kang Pisman di Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Jumat (6/12/19).

“Bagi kami menerima Piagam Penghargaan ini, bukan sebagai tujuan. Akan tetapi sebagai bentuk motivasi di sekolah sebagai warga sekolah. Dalam nenyikapi dan berperilaku dalam menjaga lingkungan,” kata Asep Budi Hadiana, yang juga pecinta lingkungan ini.

Memang dalam pembiasaan sehari-hari harus dilakukan. Sehingga tertanam dalam jiwa untuk menjaga kebersihan, memelihara tanaman. Serta memahami arti dan makna dari Program “Kang Pisman”, sebagai bentuk menjaga Bumi Kita, untuk kehidupan masa depan yang lebih lestari. (HKS).

About admin

Check Also

10.000 Orang Pegawai Menantikan Hasil Kajian, Dibukanya Kembali Tempat Hiburan…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — SEKRETARIS Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna mengungkapkan, ada sekitar 10.000 orang yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.