Home / Featured / Kecamatan Purwakarta Raih Nominasi Pembinaan Karang Taruna Terbaik 2019……!

Kecamatan Purwakarta Raih Nominasi Pembinaan Karang Taruna Terbaik 2019……!

Purwakarta, BEREDUKASI.Com — SELAMA ini Organisasi Karang Taruna (Karta) di setiap wilayah Pemerintahan memberikan efek positif. Terhadap kesejahteraan warga, melalui penyerapan program Pemerintah.

Hal itu menjadi tanggung jawab juga untuk Pemerintahan setempat. Memang peran Pemimpin Daerah, akan menentukan aktifasi organisasi Karang Taruna.

Beranjak dari Poksi itu, Pemerintah Tingkat Kec. Purwakarta dan Kelurahan Nagritengah. Melakukan pembinaan secara persuasif kepada Karang Taruna.

“Pembinaan Karang Taruna itu, cukup diawasi dan suport ketika mereka menyusun rencana. Yang paling penting ada komunikasi yang baik selanjutnya batasi apa–apa yang sekiranya diluar jangkauan Poksi karang taruna,” ulas Camat Purwakarta, Juddy Herdiana S.sip, MM. Di acara Nominasi Karang Taruna Award Jabar Juara 2019. Di GOR Arcamanik Bandung. Selasa (17/12/19).

Hal itu membawa Juddy meraih penobatan Bulan Bakti “Karang Taruna Award 2019” sebagai Pembina Karang Taruna tingkat Kecamatan Terbaik dari 17 Kecamatan Se–Kab. Purwakarta.

Selain itu dihadiri juga oleh Lurah Nagritengah, Engkun kuntadi, SE. Yang juga Peraih Penghargaan Pembina Karang Taruna Terbaik tingkat Kelurahan/Desa yang berlabel Tunas Raharja diantara 187 Desa/Kelurahan yang bersaing di wilayah kab. Purwakarta.

Penjemputan Anugrah itu diikuti oleh Ketua Imum Karta tingkat Kab. Purwakarta, Asep Zulfikor, SH. Tingkat Kec. Purwakarta Jaka Suwandana, tingkat Kel. Nagritengah Erwin Hardiansyah, SE. Ketua KIM Kec. Purwakarta, Wief Pradipta, bersama anggota Karta.
(Dedih).

About admin

Check Also

Banjir Dayeuhkolot Dipantau Pangdam III/Siliwangi Dan Kapolda Jabar………!

Kab. Bandung, BEREDUKASI.Com — PANGDAM III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A., bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.