Home / Featured / Silaturahmi Satgas Citarum Harum Evaluasi Perkembangan Sungai Citarum……!

Silaturahmi Satgas Citarum Harum Evaluasi Perkembangan Sungai Citarum……!

Bandung, BEREDUKASI.Com — SILATURAHMI Satgas Citarum Harum tahun 2020 digelar oleh
Aster Kasdam III/Siliwangi di Ruang Siliwangi Makodam III/ Siliwangi, Jl. Aceh no. 69 Bandung beberapa waktu lalu.

Pangdam Kodam III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M. mengatakan. Bahwa silaturhami ini merupakan ruang untuk memperpanjang umur dan memperpanjang rejeki. Serta untuk mengulas seputar perkembangan program Citarum Harum saat ini.

“Acara ini adalah bagaimana kita bersatu padu untuk menyelesaikan masalah Citarum Harum. Bersama-sama, sejauh ini selama dua tahun Sungai Citarum. Telah mengalami perkembangan hingga 25%, dan kami berharap lima tahun kedepan target 75% bisa dicapai,” terangnya.

Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto melanjutkan, bahwa upaya yang dilakukan beragam mulai dari Pengerukan Sedimen, Pelebaran Sungai hingga pembuatan Kanal Sodetan.

Pihaknyapun berharap bahwa apa yang dilakukan akan terus meningkat. Dengan evaluasi apa yang menjadi kekurangan akan kami perbaiki. Kedepannya kami juga ingin lebih banyak mengadakan silaturhami untuk mendengarkan masukan dari Masyarakat, LSM dan lainnya.

‘Kami pun akan semakin meningkatkan kinerja dan semoga. Bahkan dalam tiga tahun target 75% bisa tercapai. Sehingga anak cucu kita dapat menikmati hasilnya,” jelasnya.

Disamping itu, MayjenTNI Nugroho Budi Wiryanto pun berkata bahwa pihaknya tidak dapat bekerja sendirian. Melainkan harus bersama-sama saling mendukung dari berbagai pihak, baik Budayawan, TNI, POLRI, Akademisi, termasuk Masyarakat itu sendiri. (Tiwi Kasavela).

About admin

Check Also

Banjir Dayeuhkolot Dipantau Pangdam III/Siliwangi Dan Kapolda Jabar………!

Kab. Bandung, BEREDUKASI.Com — PANGDAM III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A., bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.