Home / Featured / Perpanjangan Layanan Obvit Perbankan, Polres Banjar Tandatangani MOU……..!

Perpanjangan Layanan Obvit Perbankan, Polres Banjar Tandatangani MOU……..!

Banjar, BEREDUKASI.Com — KEPOLISIAN Resort Banjar bersama dengan sejumlah Perbankan yang ada di Kota Banjar. Melakukan kegiatan penandatanganan kesepakatan pengamanan dan pengawalan bersama Perbankan wilayah Banjar dengan Polres Banjar, di Aula Sanika Satyawadha Mako Polres Banjar, Jl. Siliwangi, Karangpanimbal, Purwaharja, Kota Banjar, Kamis (16/1/2020).

Kegiatan MOU bersama Perbankan tersebut dihadiri Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana, SIK bersama Waka Polres Banjar, Kompol. Drs. Ade Najmulloh bersama para PJU Polres Banjar. Serta Pimpinan masing-masing Bank. Diantaranya Bank BRI Cabang Banjar, Bank BJB, Bank Mandiri Cabang Banjar, Bank BCA Banjar, Bank BNI Kota Banjar dan beberapa Perbankan lainnya yang ada di Kota Banjar

Dalam sambutannya, Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, SIK, mengatakan, kegiatan penandatanganan kesepakatan bersama Perbankan ini. Sebagai tindak lanjut kerjasama Polri dengan Perbankan. Guna antisipasi tindak kriminal, seperti aksi perampokan dan pencurian kepada para Nasabah atauasyarakat. Ketika usai melakukan transaksi di bank.

“Dengan adanya MOU ini, kedepannya pengamanan Obvit Polres Banjar. Tentunya bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya

Selain itu, kesepakatan yang diinisiasi bersama tersebut, mempunyai arti penting dalam menjaga keamanan Perbankan. Sebagai Leading Sector Ekonomi dalam melayani masyarakat dibidang keuangan.

“Polri sendiri harus menjaga keamanan dengan melakukan pengamanan dan pengawalan. Sehingga tugas-tugas Perbankan dapat berjalan dengan lancar dan aman,” imbuhnya.

Kepala BJB Cabang Banjar, Ade Ruhafah, sangat mengapresiasi adanya kesepakatan kerjasama tersebut.

“Penandatanganan kesepakatan kerjasama dengan pihak Polisi itu tiap tahun selalu ada. Dan berjalan lancar, begitupun pengamanannya tidak ada kendala apapun hingga saat ini. Ini adalah bukti sinergitas pihak Bank dengan Polres Banjar,” tutur Ade. (Agus Berrie).

About admin

Check Also

Banjir Dayeuhkolot Dipantau Pangdam III/Siliwangi Dan Kapolda Jabar………!

Kab. Bandung, BEREDUKASI.Com — PANGDAM III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A., bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.