Home / Featured / Agus Sugianto, Mimik Milenialis Pemuda Purwakarta……!

Agus Sugianto, Mimik Milenialis Pemuda Purwakarta……!

Purwakarta, BEREDUKASI.Com — SIAPA sangka sosok murah senyum berkacamata yang rutin terlihat bersama Organisasi Kepemudaan adalah seorang Anggota DPRD Purwakarta.

Itulah kiprah H. Agus Sugianto, SE. Wajah baru yang menduduki kursi Komisi II dari PAN Fraksi Berani 2019 – 2024. Dia menjiwai profesinya dalam hal pemberdayaan masyarakat dan pemuda.

Sebagai Wakil Rakyat, selangkah demi selangkah Agus memenuhi janjinya yang ingin dekat dengan masyarakat pada saat kampanye Legislatif lalu.

Salasatu upayanya Agus merangkul Pemuda Karang Taruna Kec. Purwakarta. Dalam bentuk dukungan penyampaian Aspirasi kepada para pemangku kebijakan dalam satu korelasi di Kab. Purwakarta.

“Yang saya lihat bukan Organisasinya, tapi semangat pemuda Karang Taruna yang penuh aspirasi ini. Jangan sampai diabaikan oleh Pemerintah dan ini juga menjadi realisasi janji saya saat kampanye Pemilu,” ucap Agus saat mengikuti Rapat Karang Taruna Kecamtan. Purwakarta, Jum’at (24/1/2020).

Tidak hanya itu, Agus rela Mengabdikan Diri Menjadi salasatu Pengurus Karang Taruna itu di sela kesibukannya sebagai anggota Dewan. Agar mengurangi apa yang menjadi pembatas kedekatannya dengan Pemuda & Masyarakat.

“Alhamdulillah ternyata peran saya dipercaya oleh Masyarakat, mereka (Karang Taruna) menganggap saya seperti keluarga. Kemarin saya di pilih oleh masyarakat, sekarang waktunya saya berupaya merangkul mereka lewat organisasi Karang Taruna Kec. Purwakarta,” ungkapnya.

Agus juga mengutarakan jiwa Religiusnya yang menjadi motivasi ibadah dekat dengan masyarakat dan pemuda.

“Apa yang saya lakukan, selalu saya niatkan beribadah lewat silaturahmi. Dan mengulurkan tangan bagi mereka yang membutuhkan fungsi jabatan saya,” ujarnya.

Agus menambahkan dalam waktu dekat ini, dirinya akan mengantarkan Aspirasi Karang Taruna Kec. Purwakarta. Melalui audiensi yang melibatkan Camat dan para Lurah di wilayah itu. (Wief).

About admin

Check Also

Satgas Citarum Sektor 9 Sempat Adu Mulut Dengan PT. Hero Top Zip Ketika Pabriknya Di Cor…….!

Padalarang, BEREDUKASI.Com — SATGAS Citarum Sektor 9 Sub 3 dibawah pimpinan Dansub sektor Pelda Aris …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.