Home / Featured / Untuk Ke 7 Kalinya MNC Group Menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020……..!

Untuk Ke 7 Kalinya MNC Group Menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020……..!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — MNC Group melalui RCTI dan PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) dipercaya untuk menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020. Atau yang kita kenal dengan nama “Piala Eropa 2020”. EURO Cup ini adalah event 4 tahunan sekali dan selalu ada di MNC GROUP sejak tahun 1996, 2000, 2004, 2008, 2012, 2016, dan sekarang tahun 2020.

Kehadiran Legenda Sepakbola Portugal, Luis Figo, di Jakarta menjadi bagian dari peresmian MNC Group. Sebagai pemegang hak siar Euro 2020. Ia yang hadir di MNC Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta, pada Minggu (26/1/2020). Menjadi pihak FIFA yang bertugas untuk ikut mempromosikan Kompetisi Sepakbola terbesar di Eropa tersebut.

”Ini merupakan ketujuh kalinya dari tahun 1996 RCTI, secara berturut-turut mendapatkan kesempatan menjadi official Broadcaster UEFA EURO. Hal ini tentu menjadikan program ini sebagai program Spesial 4 tahunan yang memang sudah melekat dan menjadi bagian dari RCTI.

“MeIalui program ini, kami berharap dapat memberikan tontonan terbaik di setiap pertandingan yang akan kami tayangkan,” ujar Kanti Mirdiati, CEO RCTI, ketika ditemui di kantornya di MNC Tower Kebon Jeruk Jakarta Barat Minggu (26/1/2020).

Kenti menjelaskan MNC Group akan menayangkan seluruh pertandingan UEFA EURO 2020 secara live hingga babak Final. Siaran ini dapat disaksikan di RCTI selaku stasiun TV Free to Air, selain itu juga dapat disaksikan melalui 4 platform TV berlangganan yaitu MNC Vision dan K-Vision (Directto-Home/Satellite), MNC Play (broadband internet&lPTV). Serta Vision+ (aplikasi linear channel streaming untuk pelanggan terotentikasi) yang bernaung di bawah PT MNC Vision Networks Tbk (MVN), perusahaan TV berlangganan terbesar dan terlengkap di Indonesia.

”Seperti yang kita ketahui, UEFA EURO merupakan Liga Sepak Bola bergengsi 4 tahunan. Yang kerap dinantikan oleh para pecinta sepak bola di Indonesia dan dunia. Sebagai platform TV berlangganan terbesar dan terlengkap, kami tentunya ingin memberikan layanan terbaik untuk keluarga Indonesia. Dengan menghadirkan tayangan pertandingan UEFA EURO 2020 sebagai Official Broadcaster.

“Tayangan konten berkualitas ini, akan menjadi nilai tambah yang dapat memuaskan para pelanggan. Maupun calon pelanggan kami, dalam memilih TV berlangganan. Dengan beragam tayangan yang dapat dinikmati dari medium Big Screendlayar TV hingga Small Screengadget,” kata Ade Tjendra, CEO PT MNC Vision Networks Tbk.

Sementara tentang perubahan dan format Piala Eropa yang diselenggarakan tidak di satu negara. Tetapi di beberapa negara, menurut Luis Figo akan semakin menarik dan semarak

“Ya…… perubahan format dilakukan dalam rangka memperingati 60 tahun Euro. Kami bertujuan ingin menyemarakkan kejuaraan ini di seluruh negara Eropa, tidak hanya satu tuan rumah. Kejuaraan ini akan semakin menarik karena akan disiarkan di MNC Group,” ucap Figo yang kini menjabat sebagai Penasehat Presiden UEFA.

Dari total 51 Pertandingan UEFA EURO 2020, 39 Pertandingan terbaik dapat disaksikan di RCT| mulai dari babak group 1, Perempat Final, Semifinal hingga Final. Sementara, platform MNC Vision, K-Vision, MNC Play dan Vision+ sebagai bagian dari MVN. Akan menyiarkan seluruh pertandingan UEFA EURO 2020 melalui saluran MNC Sports 1 dan MNC Sports 2.

Selain platform tersebut, Cuplikan Klip dan Highlights dari setiap pertandingan “UEFA EURO 2020” dapat disaksikan juga. Di platform digital streaming milik MNC Group yaitu RCTI+ dan Vision+.

Tayangan ini dapat disaksikan di Vision+ khusus untuk pelanggan setia MNC Vision, MNC Play dan K-Vision melalui Linear Channelstreaming bagi pelanggan terotentikasi.

Aksi para bintang lapangan hijau kelas dunia ini sudah dipastikan akan ditunggu oleh para pecinta sepakbola di Tanah Air. Melalui permainan indah dan strategi mereka.

Siapakah yang akan menjadi jawara benua Eropa di tahun 2020……?

Dan siapakah pemain yang paling bersinar dalam ajang UEFA EURO 2020……? (Buyil).

About admin

Check Also

10.000 Orang Pegawai Menantikan Hasil Kajian, Dibukanya Kembali Tempat Hiburan…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — SEKRETARIS Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna mengungkapkan, ada sekitar 10.000 orang yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.