Home / Featured / Disdik Kota Bandung Melaksanakan Sertijab Kepala Bidang SD, SMP Dan Kepala Sekolah SD dan SMP……!

Disdik Kota Bandung Melaksanakan Sertijab Kepala Bidang SD, SMP Dan Kepala Sekolah SD dan SMP……!

Bandung, BEREDUKASI Com – SEBANYAK sekitar 274 Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan 63 Sekolah Menengah Pertama Negeri, yang berada di Kota Bandung.

Dinas Pendidikan Kota Bandung, telah melakukan Rotasi Kepala Sekolah.

Diantaranya sekitar 178 Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) yang di Rotasi dan 54 Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN).

Dari sekian banyak para Kepala Sekolah (KS), termasuk ada beberapa Guru yang dipromosikan menjadi Kepala Sekolah.

Sebagian Kepala Sekolah, ada yang masih tetap memimpin di sekolah sebelumnya. Namun masih ada juga yang merangkap menjadi Kepala Sekolah PLT.

“Ya….masih ada beberapa Kepala Sekolah yang masih merangkap sebagai PLT,” ujar Drs. Hikmat Ginanjar, M.Si, selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung.

Sebelumnya para Kepala Sekolah ini, telah dilantik Selasa (21/1/2020) di Kantor Pemkot Bandung.

Sedangkan untuk Sertijab sendiri dilaksanakan Rabu, (29/1/2020) bertempat di SMPN 2 Kota Bandung. Kegiatan ini dipimpin oleh Erni, pada kegiatan Sertijab Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional ini.

Acara Sertijab ini dihadiri langsung oleh Hikmat Ginanjar, selaku Kadisdik Kota Bandung, Cucu Saputra, selaku Sekdisdik Kota Bandung, Edy Suparjoto Kepala Bidang Pembinaan, Pengembangan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan.

Bahkan dalam acara Sertijab ini, disaksikan juga oleh Dani Nurahman. Yang baru saja dilantik menjadi Kepala Bidang SMP, yang sebelumnya Dani ini menjabat sebagai Kabid SD. Begitupun Deni Kurniadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasie Kurikulum SD. Sekarang Deni Kurniadi menjadi Kabid SD.

Sebelum acara Sertijab berlangsung, disuguhi juga hiburan dengan menampilkan dua siswa dan siswi melantunkan dua lagu dan Tausiah dari Miftah Farid. (HKS).

About admin

Check Also

Satgas Citarum Sektor 9 Sempat Adu Mulut Dengan PT. Hero Top Zip Ketika Pabriknya Di Cor…….!

Padalarang, BEREDUKASI.Com — SATGAS Citarum Sektor 9 Sub 3 dibawah pimpinan Dansub sektor Pelda Aris …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.