Home / Featured / Skin Ethica Mengajak Wanita Menjadi Lebih Cantik Dengan Menjaga Kesehatan Kulit…….!

Skin Ethica Mengajak Wanita Menjadi Lebih Cantik Dengan Menjaga Kesehatan Kulit…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — PULUHAN Blogger, Vlogger dan Media di Kota Bandung. Selasa (25/2/2020) mengikuti Talkshow bertema “Healthy Skin is The Real Beauty” yang diadakan oleh “Skin Ethica Dermal Specialist” di Graha Manggala Siliwangi, Jl. Aceh No 66 Bandung.

Adapun Talskhow yang diisi oleh Tiga Dokter Spesialis yakni Nuri N Sugandi, dr.,Sp.GK, Nia Ayu Saraswati, dr.,Sp.KK dan Betha Egih Riestiano, dr.Sp.BP-RE. Juga membahas mengenai bagaimana merawat kecantikan kulit, menjaga asupan makanan dan berproses menjadi lebih cantik dengan kulit yang lebih sehat.

“Hal yang menjadi pembeda
Skin Ethica dengan Klinik Kecantikan yang lainnya adalah. Adanya berbagai pelayanan untuk Kesehatan dan Perawatan Kecantikan dari kulit hingga wajah.

Klinik kecantikan kami, memiliki para dokter spesialis yakni ada dokter spesialis kulit dan kelamin, dokter spesialis gizi klinik dan dokter spesialis bedah plastik. Sehingga pelayanannya komprehensif dari mulai konsultasi gizi yang tepat, kesehatan kulit untuk mengecek apakah ada penyakit dan obat apa yang diberikan. Hingga pembedahan atau operasi,” ulasnya salasatu dokter sekaligus pemateri talkshow, Nia Ayu Saraswati, dr.,Sp.KK.

Dalam pelayanan Kulit Estetik, terang Nia semua tergantung dari indikasi kebutuhan pasein, baik dari pencegahan hingga penanganan.

“Misalnya dalam menjaga wajah dan kulit tetap terlihat muda. Maka prosesnya mulai dari menjaga makanan yang diarahkan oleh dokter gizi, melakukan perawatan skincare sebagai pencegahan hingga pengobatan jika sudah mengalami penuaan,” jelasnya.

Adapun beberapa masalah yang sering dikeluhkan pasein mulai dari flek di wajah dan jerawat, pengaturan pola makan untuk diet, anak dengan gizi yang kurang, pemeriksaan genetik serta konsultasi mengenai makanan yang sensitif.

Disamping itu untuk pembedahan dalam kecantikan seperti memancungkan hidung, perbaikan kelopak mata, memperbaiki bentuk tubuh serta menjaga berat badan.

“Untuk menjaga kulit tetap sehat dan wajah cerah, kami juga mengimbau untuk memakan-makanan yang tinggi protein. Seperti ikan dan telur, disamping itu juga daging, seafood, sayuran berwarna hijau dan buah-buahan,” tandasnya. (Tiwi Kasavela).

About admin

Check Also

PT Pos Indonesia Tetap Prioritaskan Karyawan Dan Pelanggan Serta Menerapkan Protokol Khusus Dalam Pengiriman…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — SEJALAN dengan langkah-langkah pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19) yang terus dikembangkan oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.