Home / Featured / SDN 214 Perumnas Cijerah Kota Bandung Siap Berlomba Ke Tingkat Kota Bandung…….!

SDN 214 Perumnas Cijerah Kota Bandung Siap Berlomba Ke Tingkat Kota Bandung…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — “Alhamdulillahirobbil aalamiin, acara aneka lomba kependidikan di SD Se-Kecamatan Bandung Kulon usai sudah. Terimakasih kepada semua pihak yang telah turut mensukseskan,” itulah kalimat yang pertama diucapkan Eneng Lany, selaku Kepala SDN 214 Perumnas Cijerah Kota Bandung.

Memang belakangan ini sedang ramai beragam lomba seperti
Kompetisi Sains Nasional (KSN), Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), Festival dan Lomba Literasi Siswa Nasional, Kompetisi Olahraga Siswa Nasional, Pentas PAI, Pasanggiri.

Semua ragam lomba siswa ini, untuk beberapa Sekolah Dasar (SD). Untuk tingkat Kecamatan masing-masing yang ada di Kota Bandung. Ada yang sedang berlangsung, tetapi tidak sedikit juga ada yang sudah selesai. Dan para Juara-nya, tentu saja sedang menunggu untuk ke Tingkat Kota Bandung.

“Wabilkhusus terimakasih kepada siswa-siswi dan Guru-Guru beserta staff SDN 214 Perumnas Cijerah yang telah turut serta dalam lomba ini. Berkat perjuangannya 12 Piala sudah di raih,” papar Eneng Lany.

Memang ke 12 Piala ini, terdiri dari Satu Medali Emas dan Satu Medali Perak.

“Sungguh ini merupakan bonus bagi kalian, karena sesungguhnya yang terpenting dalam perlombaan ini. Adalah pengalaman dan penguatan karakter. Sekali lagi Bravo Kids and Teachers,” imbuh Eneng Lany.

Selanjutnya tentu saja tinggal bersiap untuk maju ke Tingkat Kota Bandung. Pada lomba KOSN (Atletik), KOSN (Matematika dan IPA) Literasi(Cipta Syair) dan Pasanggiri (Ngadongeng). (HKS).

About admin

Check Also

PT Pos Indonesia Tetap Prioritaskan Karyawan Dan Pelanggan Serta Menerapkan Protokol Khusus Dalam Pengiriman…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — SEJALAN dengan langkah-langkah pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19) yang terus dikembangkan oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.