Home / Featured / “KENDANG DE MARTOS” Keripik Kentang “Berlumur” Bumbu Tradisional, Bercita Rasa Kaya Rempah Indonesia Siap Eksport Tapi…..?

“KENDANG DE MARTOS” Keripik Kentang “Berlumur” Bumbu Tradisional, Bercita Rasa Kaya Rempah Indonesia Siap Eksport Tapi…..?

Bandung, BEREDUKASI.Com — MENDENGAR atau membaca kata KENDANG, benak kita pasti akan langsung ingat nama satu alat musik, yang dimainkan dengan cara ditepuk atau di pukul.

Namun kata KENDANG ini lain lagi ceritanya. Tapi singkatan nama dari salasatu Produk Penganan/Makanan/Camilan andalan asal Kota Kembang alias Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

“KENDANG” adalah singkatan dari “Kentang Rasa Nendang”.
KENDANG DE MARTOS adalah olahan keripik kentang dari kentang pilihan yang dibalut dengan bumbu-bumbu Tradisional dengan cita rasa yang kaya rempah.

Begitupun dengan Bumbu-bumbunya ini, didapatkan dari “Warisan” Keluarga yang turun temurun. Sehingga rasanya dapat memberikan “Kenangan” akan Kuliner tempo dulu (Tempo Doeloe). Namun disajikan dalam bentuk Camilan yang Modern.

Dan Inilah yang menjadikan “KENDANG” sebagai Keripik “Khas” Indonesia yang bisa diterima oleh seluruh kalangan.

“KENDANG DE MARTOS” berbahan dasar alami tanpa tambahan MSG dan tanpa tambahan bahan Pengawet. Disajikan dalam 3 pilihan atau “Level Kepedasan” yang memungkinkan seluruh anggota keluarga dari berbagai usia dapat menikmatinya.

“KENDANG DE MARTOS” sangat cocok dijadikan “Camilan Keluarga”, juga sangat cocok dijadikan “Lauk Pendamping” yaitu dikonsumsi dengan Nasi. Keripik kentang sudah menjadi pilihan banyak orang, sejak lama dan mempunyai pangsa pasar yang begitu luas baik itu Lokal maupun Internasional.

“KENDANG DE MARTOS” adalah keripik kentang “Khas” Indonesia yang menampilkan dan memberikan cita rasa. Serta pengalaman yang berbeda dan dapat menjadi Camilan yang umum. Dimakan oleh orang di seluruh Dunia, yang dikemas dalam kemasan yang Menarik, Sederhana, dan mudah dibawa. Sehingga sangat cocok untuk dibawa bepergian sebagai Oleh-Oleh dan “Bekal” saat ke Luar Kota bahkan ke Luar Negeri.

Masalah Legalitas dan Masa Expired “KENDANG DE MARTOS”……..?

Memang sudah tidak diragukan lagi untuk Legalitas sudah diakui oleh pihak yang berkompeten mulai dari masalah Produk Expired 1 Tahun, PIRT, Halal dan NIB.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya permintaan dari beberapa negara untuk di Exsport seperti Malaysia, Kazakhstan, Oman, China, Australia serta beberapa negara lainnya.

“Permintaan dari luar negeri sudah banyak. Tetapi jangankan luar negeri di Indonesia saja, belum terpenuhi semua permintaan. Ya….karena kami terbentur dengan masalah permodalan,” jelas Rano Oncom, selaku Co Founder “Kendang”.

For Order bisa :
Phone : 081321024487.
Addres : KENDANG.
Samara Micron.
Jl.Holis No. 482 Bandung.

About admin

Check Also

Tempat Game Online Dibubarkan Karena Membandel…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — PETUGAS Gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung dan Bantuan Kendali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.