Home / Featured / TNI Juga Memberikan Penyuluhan Tentang Pertanian Kepada Masyarakat Di Lokasi TMMD…..!

TNI Juga Memberikan Penyuluhan Tentang Pertanian Kepada Masyarakat Di Lokasi TMMD…..!

Cikalongkulon, Cianjur, BEREDUKASI.Com — ANGGOTA TNI dari Kodim 0608/Cianjur, memberikan penyuluhan pertanian kepada masyarakat di lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107.

Kegiatan ini dihadiri Kelompok Tani beserta anggotanya di Desa Mekargalih dan Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur, Kamis (2/4/2020).

Penyuluhan berlangsung di Posko TMMD, tepatnya Kampung Ciwaregu, Desa Mekargalih, Kecamatan Cikalonglulon, Kabupaten Cianjur. Pada pelaksanaannya, kegiatan tersebut diisi oleh Babinsa Mekarmulya dan Mekargalih.

Kegiatan TMMD Non Fisik itu berlangsung di atas hamparan terpal, di bawah sinar matahari. Para pesertapun mengatur jarak aman satu sama lain selama penyuluhan diberikan.

Seperti yang diketahui, wilayah Desa Mekargalih dan Desa Mekarmulya memiliki potensi pertanian yang melimpah. TNI hadir untuk mendukung pertanian di sana, salasatunya dengan Pembinaan.

“Alhamdulillah dengan adanya pembinaan dari TNI, kami selaku Kelompok Tani mengucapkan terima kasih. Semoga apa yang disampaikan bermanfaat bagi kami,” ujar Aril, salasatu anggota Kelompok Tani.

Para pesertapun antusias mengikuti pembinaan pertanian yang diberikan Satgas TMMD Kodim 0608/Cianjur. Kegiatan berjalan lancar dan tertib dari awal sampai akhir. (Pendam III/Siliwangi).

About admin

Check Also

Pemkot Bandung Ajak Warga Tetap Waspada Walaupun Telah Sukses Kendalikan Covid-19…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — SELAIN mengikuti kebijakan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, langkah Kota Bandung memperpanjang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.