Home / Featured / Dansektor 7 Tanggap Korban Banjir, Kembali Bagikan Paket Sembako Dan Semprotkan Disinfektan……!

Dansektor 7 Tanggap Korban Banjir, Kembali Bagikan Paket Sembako Dan Semprotkan Disinfektan……!

Kab. Bandung, BEREDUKASI.Com —
KESEKIAN kalinya Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi, menunjukkan kepeduliannya pada warga terdampak banjir. Dengan membagikan Paket Sembako dan melakukan Penyemprotan Disinfektan di pemukiman warga.

Dengan membawa 250 Paket Sembako, Dansektor 7 beserta jajaran Satgas Citarum. Menembus derasnya aliran sungai Citarum, dengan menggunakan Katamaran, menyisir warga yang mengungsi dibeberapa lokasi. Seperti Taman Parunghalang dan Taman Ceria Kp Bojongasih Desa Andir, Selasa (7/4/2020).

“Hari ini kami kembali membagikan Paket Sembako pada warga binaan yang berada di pesisir sungai Citarum dengan menggunakan Katamaran,” ujar Kolonel Kav Purwadi.

“Kita mengutamakan warga yang mengungsi dibeberapa taman sekitar bantaran Citarum. Karena kalau menggunakan kendaraan tidak bisa masuk langsung ketempat pengungsian,” ucapnya.

Pola pembagian Sembako kali ini berbeda, Satgas tidak mengumpulkan warga tapi langsung masuk ke pemukiman dengan menggunakan perahu kecil.

“Kita bagikan door to door, langsung menemui warga di rumahnya yang masih terendam. Dengan menggunakan tiga perahu agar bisa masuk ke gang,” ungkap Dansektor 7.

Masih menurut Kolonel Kav Purwadi, “Selain pembagian Sembako, sebagian anggota Satgas Citarum sektor 7 juga melakukan Penyemprotan Disinfektan di beberapa rumah warga”.

“Kami bawa sendiri Semprotan Disinfektannya, jadi ada beberapa orang anggota yang menyisir rumah warga. Ini sebagai bentuk kepedulian Satgas Citarum Sektor 7, dalam pencegahan awal Virus Corona,” pungkas Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi. (Pendam III/Siliwangi).

About admin

Check Also

Pemkot Bandung Ajak Warga Tetap Waspada Walaupun Telah Sukses Kendalikan Covid-19…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — SELAIN mengikuti kebijakan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, langkah Kota Bandung memperpanjang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.