Home / Featured / Ketua Dharma Pertiwi Daerah C Lakukan Rapid Test Dan Berbagi Sembako Bagi Pemulung……..!

Ketua Dharma Pertiwi Daerah C Lakukan Rapid Test Dan Berbagi Sembako Bagi Pemulung……..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — PANDEMI Covid -19 sampai saat ini, masih terus terjadi peningkatan. Sehingga kepedulian kita semua sangat diharapkan, untuk terus saling berbagi terhadap sesama.

Berkenaan dengan situasi tersebut, Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat memberikan bantuan berupa Alat Rapid Test sebanyak 250 buah dan Vitamin yang diserahkan oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah C, Ny. Suci Budi Wiryanto kepada Kakesdam III/Siliwangi Kolonel Ckm dr. Setyo Purwanto. Yang mana merupakan wujud empati para isteri prajurit TNI terhadap sesama ditengah merebaknya Pandemi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Wellyanto pada hari Rabu (20 Mei 2020) di Bandung.
Bantuan alat Rapid Test tersebut langsung digunakan untuk melakukan pengecekan kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu dan terkena dampak langsung pandemi Covid-19 ini.

Kali ini Rapid Test di gunakan untuk pengecekan kesehatan bagi para Pemulung yang berada di Kota Bandung.

Selain pelaksanaan Rapid Test para Pemulung juga mendapatkan pembagian Sembako dari Ketua Dharma Pertiwi Daerah C beserta Pengurus.

Semoga kepedulian dan perhatian kita terhadap sesama ditengah merebaknya pandemi Covid 19 ini. Dapat memberikan kebahagiaan bagi masyarakat yang tidak mampu, juga dapat membantu Pemerintah dalam mengidentifikasi awal penyebaran Virus Corona serta mengurangi bertambahnya orang yang terpapar Virus Corona (Covid-19) ini. (Major Susanto/Pendam III/Slw).

About admin

Check Also

Tunjangan ASN Purwakarta Dipangkas Guna Bantu Warga Terdampak Covid-19…….?

Purwakarta, BEREDUKASI.Com — SIANG tadi, Selasa (26/5/2020) merupakan hari pertama mereka memulai rutinitasnya untuk melayani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.