Home / Featured / FORWAN Lanjutkan Aksi Peduli “Wartawan Terdampak Covid 19 Jilid 2″……..!

FORWAN Lanjutkan Aksi Peduli “Wartawan Terdampak Covid 19 Jilid 2″……..!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — SUKSES membagikan Donasi kepada 130 anggotanya di aksi “Peduli Wartawan Terdampak Covid 19” tahap Pertama. Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia, berencana melanjutkan gerakan pedulinya Pasca-Lebaran nanti.

FORWAN sadar, pandemi Covid 19 yang masih terjadi secara global, tampaknya belum akan berhenti dan sangat mempengaruhi Ekonomi secara menyeluruh, tak terkecuali anggotanya.

Berangkat dari kondisi yang masih serba sulit ini, FORWAN berniat terus mendukung dan membantu anggotanya. Artinya Aksi Peduli Wartawan akan kembali digelar, tepatnya selepas Lebaran.

“Menyikapi perpanjangan PSBB oleh pemerintah DKI, FORWAN kembali menggelar aksi sosial FORWAN Peduli Wartawan Terdampak Covid 19 Seasion 2,” ujar Ketua Umum FORWAN, Sutrisno Buyil di Jakarta, Jumat (22/5/2020).

Bantuan yang diserahkan FORWAN kepada anggota, dirasa sangat bermanfaat oleh anggota terutama dalam situasi sulit seperti saat ini.

“Terima kasih kepada Pengurus FORWAN yang telah berusaha sekuat tenaga. Untuk membantu anggotanya yang dua bulan tidak bisa melakukan aktivitas. Sehingga dampaknya sangat kami rasakan,” ucap Embun, mantan Wartawan harian Pos Kota.

“Sekecil apapun bantuan ditengah wabah Pandemi Covid 19. Jelang Lebaran ini sangat berarti buat wartawan Mandiri alias Wartawan tidak bergaji seperti kami,” lanjutnya.

Sebagai Ketua Umum FORWAN, Buyil bertekad akan terus bergerak untuk kembali membantu anggotanya lagi dengan menggalang Donasi.

“Sesuai Misi FORWAN yakni membantu anggota yang tengah terkena musibah. Maka kami akan terus bergerak mencari Donasi, sampai situasi kembali normal dan anggota bisa kembali beraktifitas,” tegasnya.

Buyil menambahkan apabila ada masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam gerakan “FORWAN Peduli Wartawan Terdampak Covid 19”. dapat menyalurkan donasinya lewat Rekening “FORWAN Peduli Wartawan Terdampak Covid 19”, Rekening BRI KCP Cibubur  No. Rekening 038401000589305 an.FORWAN.

Sebagai informasi sejumlah pihak (Perusahaan atau Pribadi) lainnya yang ikut berdonasi di acara FPW 2020 tahap pertama ini antara lain PT Mayora, PT Kino Indonesia tbk., SCTV, Indosiar, PT. Melon, Nagaswara Music, Lazisnu, Eminews.id, PT. Proaktif, Pergizi Pangan, Sari Roti, Max Pictures, Nina Nugroho, Dede Yusuf, PT. Hafara Cantik Indonesia (Glumory), Ratna Listy, Teuku Zacky, Wardah, Yuliana Agustine, dan TravelPlus Indonesia.

Ketua Panitia Taufiq Arief Denin menjelaskan, pembagian paket “FORWAN Peduli Wartawan 2020” tahap pertama berlangsung di 4 Wilayah.

Lokasi pertama di Setiabudi Jakarta Selatan, DKI Jakarta pada Senin (18/5/2020). Lalu di Kedai Ayam Gosong, Depok 2 Tengah, Depok, Jawa Barat, Selasa (19/5/2020). Kemudian di Putra Kusuma Pictures, Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/5/2020). Lokasi terakhir atau keempat di Komplek Pajak, Jurangmangu Timur, Tangsel, Banten, Kamis (21/5/2020).

“Sekurangnya ada Tiga Pesohor atau Public Figure yang hadir dan ikut membagikan paket donasi yakni aktor Teuku Zacky dan komedian Derry 4 Sekawan di Jakarta. Serta Paranormal sekaligus Produser Film Ki Kusumo di Bekasi,” pungkas Taufiq. (Ris).

About admin

Check Also

Tunjangan ASN Purwakarta Dipangkas Guna Bantu Warga Terdampak Covid-19…….?

Purwakarta, BEREDUKASI.Com — SIANG tadi, Selasa (26/5/2020) merupakan hari pertama mereka memulai rutinitasnya untuk melayani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.