Home / Featured / Pasar Tumpah Akan Ditertibkan Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona…..!

Pasar Tumpah Akan Ditertibkan Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona…..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — PEMERINTAH Kota Bandung segera menata dan menertibkan para Pedagang Kaki Lima (PKL) Pasar Tumpah dan Pasar Kaget. Pasalnya, PKL Pasar Tumpah dan Kaget berpotensi menyebarkan virus Corona.

“Sebetulnya tidak boleh (adanya pasar tumpah). Beri kami waktu untuk menertibkan dan menatanya,” tutur Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, usai meresmikan masjid Al Aman di Bandung City View 2, Kecamatan Mandalajati, beberapa waktu lalu.

“Memang kami khawatir, disitu banyak yang tidak menggunakan Masker. Physical Distancing juga relatif tidak ada. Jadi jujur kami khawatir takut jadi Kluster Baru. Mudah – mudahan jangan,” tambahnya.

Yana berharap, unsur kewilayahan mampu membantu menyosialisasikan. Serta membantu menata dan menertibkan para PKL agar tidak terjadi penyebaran.

“Kami harap teman-teman kewilayahan ikut membantu penataan dan penertiban,” katanya.

Yana mencontohkan, di kawasan Gasibu padat oleh pedagang. Hal itu tidak boleh dan perlu penindakan.

Yana mengaku akan berkordinasi dengan Pemerintah provinsi Jawa Barat.

“Itu tidak boleh, ada penindakan harusnya. Kita kordinasi dengan Provinsi. Saya dengar juga, pak Gubernur itu akan merevitalisasi kawasan Monumen Perjuangan,” tutur Yana. (yan).

About admin

Check Also

Generasi Lintas Budaya Menggelar #BahanaKebangsaan Dengan Melibatkan Artis Dan Tokoh………!

Bandung, BEREDUKASI.Com — MESKI kondisi pandemi Covid-19 masih mengkhawatirkan, tapi bukan berarti masyarakat tidak bisa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.