Home / Featured / Bupati Bandung Barat Berharap, GOW Bisa Bersinergi Dengan Pemerintah……!

Bupati Bandung Barat Berharap, GOW Bisa Bersinergi Dengan Pemerintah……!

Bandung Barat, BEREDUKASI.Com — PELAKSANAAN Musyawarah Anggota III Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bandung Barat (KBB) tahun 2020. Secara bulat para Anggota menginginkan Yuyun Yuningsih Umbara terpilih sebagai Ketua yang baru.

Pembukaan dilakukan secara langsung oleh Bupati Aa Umbara Sutisna dan dihadiri oleh seluruh Pengurus dan Anggota GOW. Di Gedung PKK Kompleks Pemda Bandung Barat, pada Rabu (29/7/2020).

Dalam sambutannya, Ketua GOW sebelumnya Deti Rostini mengatakan, berharap Yuyun Yuningsih Umbara dapat terpilih sebagai Ketua yang baru dan memimpin GOW KBB.

“Walaupun pemilihan belum selesai dan masih berlangsung. Namun saya berharap agar Ibu Yuyun Yuningsih Umbara, dapat terpilih sebagai Ketua yang baru dan lebih memajukan GOW ke depannya,” ujar Deti.

Sementara itu, ditemui seusai membuka Pelaksanaan Musyawarah Anggota III GOW KBB, Bupati Umbara mengungkapkan hal yang sama.

“Saya berharap dengan adanya musyawarah ini, mudah-mudahan dapat terpilih Ketua yang bisa memajukan Organisasi Wanita KBB. Dan berkiprah bagi masyarakat lebih dari sebelum-sebelumnya”, ungkapnya.

Menurut Umbara, GOW termasuk Organisasi yang telah berkiprah dalam segala hal termasuk pembangunan di Bandung Barat.

“Wanita itu setara dengan laki-laki,
Tentu Saja banyak peluang juga untuk wanita, untuk berkiprah di dunia pemerintahan. Buktinya banyak wanita bisa menjadi Pejabat maupun Anggota Dewan. Perannya hampir sama dengan Laki-laki. GOW sendiri juga sudah banyak berperan membantu pembangunan di Bandung Barat,” jelasnya.

“Saya berharap dengan terpilihnya Ketua Baru GOW, akan membawa kesolidan dan kekompakan. Serta seluruh Pengurus dan Anggotanya mau turun ke tengah masyarakat. Untuk meningkatkan kiprah wanita terutama sampai ke tingkat Desa,” pungkas Umbara. (Intan).

About admin

Check Also

Generasi Lintas Budaya Menggelar #BahanaKebangsaan Dengan Melibatkan Artis Dan Tokoh………!

Bandung, BEREDUKASI.Com — MESKI kondisi pandemi Covid-19 masih mengkhawatirkan, tapi bukan berarti masyarakat tidak bisa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.