FeaturedHiburanInfokuRagamRelationshipsSeni Budaya

40 Peserta Terbaik Siap Goyang Panggung “Bintang Pantura 6” Dan Juragan Pantura Hadir Dengan Formasi Baru…….!

0

Jakarta, BEREDUKASI.Com — SEBAGAI “Home Of Talent Search”, Indosiar kembali menghadirkan ajang pencarian bakat “Bintang Pantura 6”. Indosiar yang selalu menyediakan wadah bagi Talenta-talenta berbakat tanah air, kali ini memberikan kesempatan kepada penyanyi yang kerap tampil di panggung Off Air atau mengupload video di platform online. Untuk mengekspresikan alunan berbagai genre musik yang dikolaborasikan dengan Musik Dangdut.

Dari panggung “Bintang Pantura” lahir Penyanyi-penyanyi yang sebelumnya hanya berkiprah dalam skala Off Air Lokal, kini namanya semakin diperhitungkan di Industri Musik Dangdut Tanah Air. Melalui tahapan seleksi audisi online “Bintang Pantura 6” yang digelar sepanjang 11 April hingga 23 Mei 2021 lalu. Dari seluruh Indonesia terpilih Peserta-peserta Terbaik yang datang ke Jakarta untuk mengikuti tahapan “Audisi Bintang Pantura 6” yang akan tayang mulai Rabu, 25 Agustus 2021, pukul 20:30 WIB. Selanjutinya para Juri yang terdiri dari Penyanyi-penyanyi Dangdut ternama akan memilih 40 peserta melaju ke program LIVE “Panggung Pilih-Pilih Bintang Pantura 6”.

Eksistensi Indosiar yang selalu konsisten dalam melahirkan bintang-bintang muda baru, lewat ajang pencarian bakat sudah tidak diragukan lagi. Sebelumnya Indosiar sukses menggelar Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 yang baru saja berakhir. Dengan menobatkan Iqhbal dari Provinsi Sumatera Barat, sebagai pemenang.

Dengan bergulirnya “Bintang Pantura 6” ini tentunya terdapat beberapa pembaruan dalam kemasan yang disajikan.

“Kami pastikan “Bintang Pantura 6” ini akan menjadi tayangan yang patut dinantikan. Karena dipersiapkan secara apik baik dari kualitas peserta, kemasan serta adanya “Wajah Baru” yang akan menemani “Juragan Pantura”,” papar Harsiwi Achmad, selaku Direktur Programming SCM

Pada babak awal “Pangung Pilih-Pilih Bintang Pantura 6”, sebanyak 40 orang Peserta Terbaik. Akan tampil dan dikomentari untuk kemudian dipilih oleh para Mentor untuk dijadikan anak didik. Para Mentor yang terlibat adalah mereka yang telah banyak berkecimpung di Industri Hiburan Tanah Air seperti  Nassar, Dewi Perssik, Via Vallen, serta Jenita Janet dan Happy Asmara. Tidak hanya Mentor, kehadiran Soimah sebagai “Juragan Pantura” juga menjadi satu ciri khas tersendiri dari “Bintang Pantura 6”. Sebagai “Juragan Pantura”, Soimah akan memberikah hadiah bagi peserta yang berhasil mendapatkan tuas bintang dari semua Mentor. Di deretan Host yang akan memandu jalannya kompetisi, akan hadir Ramzi, Irfan Hakim, Ruben Onsu, Gilang Dirga, serta bintang muda kesayangan pemirsa, yakni Rara LIDA dan Jirayut DAA.

Panggung “Bintang Pantura 6” juga akan menghadirkan wajah baru yakni Nunung yang tampil sebagai “Asisten Juragan”. Tidak hanya Nunung, Inul Daratista yang biasanya duduk di barisan Mentor dan selalu sukses mengantarkan anak didiknya menjadi Juara, kali ini Inul akan hadir sebagai “Rekan Bisnis Juragan”. Tugasnya antara lain membantu peserta terkait dengan segala kebutuhan mereka dalam memberikan penampilan terbaiknya sesuai rekomendasi dari sang “Juragan Pantura”.

Seluruh peserta yang terpilih oleh para Mentor menjadi anak didiknya, kemudian akan dikarantina untuk dibekali beberapa pelatihan berupa Koreografi, Olah Vokal, Aksi Panggung, Kepribadian dan Tata Busana oleh beberapa ahli di bidangnya masing-masing. Peserta yang telah lolos seleksi setiap minggunya akan diadu kembali dalam setiap babak, hingga mendapatkan Juara di “Panggung Kemenangan Bintang Pantura”.

Penampilan para peserta akan dinilai oleh para Mentor, Komentator. Pemirsa dapat memberikan dukungan melalu Vote SMS Premium.

Bersiaplah menjadi saksi lahirnya Bintang–Bintang baru Indosiar mulai 25 Agustus 2021 pukul 20:30 WIB eksklusif hanya di Indosiar…..! (Ris).

admin

bjb Sekuritas, Paparkan Pentingnya Analisa Saham Sebelum Berinvestasi……!

Previous article

Odin (35) “Punduh” Yang Memberi Contoh Dengan Tindakan…….!

Next article

You may also like

More in Featured