24.4 C
Indonesia
Friday, 19 August 2022
spot_img

Nadila Ernesta Belajar Mendidik Anak, Pengalaman Dari Perannya di Web Series ‘Bad Parenting’

JAKARTA, BEREDUKASI.COM — SEMULA Nadila Ernesta main web series berjudul ‘Bad Parenting’ lantaran tertarik dengan ceritanya. Dan ingin terus mengekpresikan kemampuan aktingnya di depan kamera. Tapi setelah menjalani Syuting Web Series yang tayang di Vision Plus ini, ia mengaku banyak belajar dari perannya sebagai seorang ibu yang memiliki anak remaja.

‘Terus terang saya banyak belajar dari kisah ‘Bad Parenting’, karena saya juga memiliki anak dan pelajaran yang dapat, bagaimana mendidik anak yang benar,’ ujar Nadila Ernesta, usai jumpa pers jelang tayangnya Web series Bad Parenting di Inews Tower, Jakarta Pusat Rabu, 27 Juli 2022.

Sebagai seorang ibu, Nadila berharap anak-anaknya tumbuh secara normal, dalam artian keluarga yang baik-baik saja.

‘Karena kekisruhan kedua Orangtua akan berpengaruh pada mental dan pertumbuhan jiwa anak. Makanya sebagai seorang ibu, saya akan menjaga dan mendidik Ke-dua anak saya dengan memberi contoh perilaku yang positif dan baik,’ ujar Nadila serius.

Meski sibuk beraktivitas sebagai seorang Aktris, Nadila berusaha untuk memberi perhatian khusus kepada buah hatinya.

‘Kalau lagi nggak syuting atau kerja, saya manfaatkan untuk bercengkerama dengan anak-anak. Agar mereka merasa nyaman karena mendapat perhatian dari ibunya,’ kata Istri Eno grup band Netral ini, menutup perbincangan dengan penulis. (Buyil).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU