FeaturedInfokuSD

Warga SDN 207 Cibogo Kota Bandung Tetap Semangat Juang 45……!

0

Bandung, BEREDUKASI.Com — KEGIATAN dalam rangka menyemarakkan HUT Republik Indonesia yang Ke-74 di SDN 207 Cibogo, Kota Bandung. Terlihat para peserta didik dengan para Guru, sangat ceria penuh dengan rasa semangat dan bergembira.

“Alhamdulillah semua warga SDN 207 Cibogo, merasa bergembira walaupun terlambat. Bahkan tetap terlihat penuh dengan semangat Juang 45…..,” kata Eem Salamah, selaku Kepala SDN 207 Cibogo, Kota Bandung.

Beragam perlombaan yang dilombakan, mulai dari Makan Kerupuk yang diikuti oleh semua siswa-siswi dari kelas 1 s/d 6. Lomba Balap Kelereng, Lomba Memasukkan Paku ke Botol kelas 1,2 dan 3. Lomba Memindahkan Tepung dari satu piring ke piring lain, estafet dipindahkan dari atas kepala. Lomba lari memakai Karung dan lomba Bakiak dari kelas 4, 5 dan 6.

Dari setiap perlombaan, para Juara juga mendapatkan rupa-rupa hadiah. Dan para Juara menerimanya dengan penuh kegembiraan.

“Kegembiraan terpancar dari wajah  semua peserta didik dan Guru. Makna dari semua itu, yang terpenting menjaga kerja sama. Seluruh warga sekolah dan jaga keutuhan negara NKRI. Maju terus Bangsa Indonesia,” pungkas Eem Salamah penuh semangat. (HKS)

admin

Danrindam III/Siliwangi Membuka Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus Babinsa TNI AD…….!

Previous article

Dengan Semangat “Adu Bako” Prajurit Siliwangi Melaksanakan “Anjangsana” Ke Kepala Kampung Pund, Papua…..!

Next article

You may also like

More in Featured