FeaturedHiburan

Sarah Sova Sambangi Bali Untuk Visit Radio

0

BALI, BEREDUKASI.COM — UNTUK suksesnya lagu, dibutuhkan kerja keras semua pihak untuk mau mempromosikan dengan caranya masing-masing. Hal itu yang kini tengah dilakukan Sarah Sova. Penyanyi Gress, ini kini rajin menyambangi Radio-radio di seluruh Nusantara untuk mengenalkan Single ‘Mau Apa Sih’,

Belum lama ini ia terbang ke pulau Bali untuk mempromosikan Single terbarunya tersebut. Ada dua radio yang akan dikunjungi Sarah Sova.

‘Ini pertama kalinya aku ke sini, jadi belum tahu jalan-jalan di sini. Harapannya sih lagu aku bisa diterima masyarakat di sini,’ ungkap Sarah Sova, saat mengunjungi radio pertama yaitu Mega 103.2 FM Bali.

Setelah visit Radio pertama Mega 103.2 FM, Sarah Sova mengunjungi radio ke dua yaitu RRI Pro 1 Singaraja 97.9 FM pada pukul 15.00 WITA. Di radio ini Sarah Sova akan kembali menyapa para penggemarnya.

‘Harapannya single aku ‘Mau Apa Sih’ disambut hangat para pendengar di sini. Semoga banyak request dan banyak yang buka video klip aku di YouTube NAGASWARA Official. Jangan lupa buka dan tonton ya,’ tutup Sarah Sova. (Buyil).

admin

Tugas Satpol PP, Khususnya Memenuhi Hak Warga

Previous article

Seminar Ini Cocok Untuk Kaum Muda Milenial Yang Peduli Pajak

Next article

You may also like

More in Featured