FeaturedInfokuPemerintahanRelationships

‘BERTAJI’ Kukuhkan, Tim Korcam dan Kordes Tancap Gas Pool, Menangkan Pilkada OKU 2024

0

BATURAJA, BEREDUKASI.COM — PENGUKUHAN Tim Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Tim Koordinator Desa (Kordes) Se-Kecamatan Ulu Ogan siap tancap gas untuk memenangkan pasangan Calon Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dan Calon Wakil Bupati OKU H. Marjito Bachri pada Pilkada OKU, pada 27 November 2024 mendatang.

Pengukuhan itu ditandai dengan penyerahan SK Korcam dan Kordes oleh H. Teddy Meilwansyah dan H. Marjito Bachri. Bertempat di Objek Wisata, Belanting River Tubing, Desa Kelumpang Kecamatan Ulu Ogan pada Sabtu, (28/9/2024).

“Kami Tim Korcam dan Kordes di Kecamatan Ulu Ogan ini, siap bekerja dan tancap gas. Untuk memenangkan Pasangan “BERTAJI,” kata Ketua Korcam Ulu Ogan Dadang.

Diakui Dadang, dengan dikukuhkan Tim Korcam dan Kordes ini, menambah semangat dan motivasi tersendiri bagi Tim l. Untuk berjuang memenangkan Pasangan Nomor urut 2 Teddy–Marjito.

“Kami jadi tambah semangat, umpamanya ini mesin, tadi sudah hidup tapi gasnya kecil. Nah, kalau sudah dikukuhkan ini gasnya jadi besar,” ujarnya seraya meneriakan “Bertaji” yang disambut semangat seluruh Tim.

Dengan semangat penuh ini diharapkan Tim dapat bekerja secara maksimal dan siap berjuang hingga mengantarkan Teddy–Marjito, menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU.

“Saya bersama pasangan Kami pak Marjito, sangat gembira dengan semangat Tim Korcam dan Kordes ini. Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya,” ucap Calon Bupati OKU H Teddy Meilwansyah.

Dikatakan Teddy dirinya bersama Marjido Bachri telah memantabkan diri. Untuk maju dalam Pilkada OKU dan siap berjuang bersama Masyarakat OKU. Bahkan dirinya telah siap untuk mewakafkan diri untuk kemajuan masyarakat dan Kabupaten yang berjuluk “Bumi Sebimbing Sekudang” ini.

“Banyak hal yang kami tanggalkan untuk maju dalam Pilkada OKU, mulai dari Pangkat, Jabatan dan Karier kami yang masih 14 tahun lagi. Bahkan saya Pensiun Dini, tanpa ada dapat Dana Pensiun. Tetapi itu semua tidak masalah bagi kami berdua, sudah siap mewakafkan diri untuk kemajuan masyarakat OKU,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu Teddy memaparkan Visi Misinya yakni Program Seragam Sekolah, Tas, Sepatu dan Alat Tulis Gratis. Untuk seluruh anak sekolah di OKU. Pengadaan seragam tersebut akan melibatkan seluruh UKM dan Ibu Rumah Tangga yang bisa menjahit. Sehingga program ini juga, diharapkan bisa meningkatkan Ekonomi Masyarakat OKU.

“Kita tidak beli dari luar, kita akan berdayakan seluruh UKM yang ada di OKU. Termasuk pada ibu-ibu rumah tangga yang bisa menjahit, jadi nanti mereka yang akan membuat Seragam Sekolah ini. Jadi anak sekolahnya senang dapat baju seragam sekolah. Nah, ibu-ibunya bisa menambah penghasilan dari menjahit seragam ini,” imbuhnya.

Dibidang kesehatan saat menjabat PJ Bupati OKU dan Marjito Bachri Ketua DPRD OKU melalui program UHC mereka. Telah mendaftarkan seluruh masyarakat OKU dalam JKN BPJS, masyarakat OKU. Yang hendak berobat, tidak perlu khawatir lagi dengan masalah biaya karena berobat sudah digratiskan.

“Berobat Gratis itu sudah kami laksanakan dan akan kami lanjutkan. Disamping itu juga kami akan menempatkan 10 Mobil Ambulance Gratis di Taman Lota. Yang dapat digunakan oleh masyarakat yang memembutuhkan. Kami pernah mendengar bahwa biaya Ambulace ini cukup mahal, nanti silahkan bagi masyarakat yang mebutuhkan layanan Ambulace bisa digunakan dan ini Gratis,” tambahnya.

Masih diprogram Pendidikan dan Kesehatan, Teddy dan Majito juga akan memberikan Beasiswa untuk para Pelajar. Bahkab akan dikuliahkan hingga kejenjang Pendidikan yang lebih tinggi.

“Progam kita juga ada Beasiswa, Satu Rumah Satu Sarjana, kalau kita lihat di Puskesmas khususnya di Daerah Kecamatan, banyak Dokternya dari Luar Kota,l. Nanti kita akan ambil anak-anak yang beprestasi dan memenuhi kriteria dan akan kita sekolahkan ke Fakultas Kedokteran. Jadi nanti setelah selesai menjadi Dokter. Akan kembali ke daerahnya untuk mengabdi dan memberikan layanan yang maksimal kepada masyarakat,” tandasnya.

Selain Ulu Ogan, Teddy dan Marjito juga mengukuhkan Korcam dan Kordes Kecamatan Pengandonan, Muarajaya dan Semidang Aji. (Sip).

admin

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, Nomor Urut 3, Ahmad Syaikhu–Ilham Habibie (ASIH) Diamanahi Untuk Menata Jabar

Previous article

PT Pos Indonesia Catat Kenaikan Nilai Aset Rata-rata Sebanyak 14 Persen Per Tahun

Next article

You may also like

More in Featured